Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Peran SiCepat Ekspres Menjaga UMKM Indonesia

    Katadata.co.id membuka diskusi online (webinar) bertema “Gotong Royong Bantu UMKM” pada Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 11.00 WIB. Diskusi online ini telah berlangsung bersama para pembicara di antaranya, Erick Thohir, Menteri BUMN, Suwarsito, Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo, Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres, dan Sinta Setyaningsih, Kepala Divisi Hubungan Eksternal OVO.

    Pada kesempatan kali ini, SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres, berkesempatan untuk memaparkan perannya sebagai perusahaan logistik asli Indonesia yang menjaga UMKM Indonesia dan membantu perkembangan bisnis para pelaku UMKM

    “SiCepat Ekspres hadir mendukung para UMKM Indonesia yang bergabung menjadi member SiCepat atau yang biasa disebut Sahabat SiCepat dengan cara memberikan fasilitas berupa plastik, bubble wrap, lakban, dan program-program pendukung lainnya” tutur Wiwin. 

    Untuk terus menjaga UMKM Indonesia agar semakin maju dan mengikuti tren yang sedang beredar, SiCepat juga memberikan workshop bersama e-commerce untuk mendukung strategi penjualan para Sahabat SiCepat. Program-program yang memberikan keuntungan juga dijalankan oleh SiCepat, salah satunya KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) untuk menjaga relasi baik antara seller, e-commrce dan jasa pengiriman SiCepat Ekspres. 

    “Sahabat SiCepat Ekspres yang saat ini sudah bergabung menjadi member jangan ragu untuk selalu berkonsultasi dengan tim SiCepat melalui layanan yang sudah kami sediakan, baik yang ada di website, maupun yang ada di sosial media karena yang kami lakukan tidak hanya sekadar mengantarkan paket yang sudah dipesan oleh para buyer, tetapi kami juga melakukan pembinaan untuk mendapatkan bisnis yang lebih baik lagi terutama di masa pandemi COVID-19,” ungkap Wiwin. 

    Buat para UMKM yang belum bergabung menjadi member atau Sahabat SiCepat, silahkan bergabung karena SiCepat akan memberikan beberapa program yang dapat membantu usaha para Sahabat SiCepat, terutama untuk yang baru menjadi pengusaha UMKM di Tanah Air ini. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version