Saturday, April 20, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    Percepat Herd Immunity, #Indonesiapastibisa Gelar Vaksinasi di Kecamatan Sukadiri

    Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi dan mempercepat program vaksinasi, serta mewujudkan herd immunity, Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli dan Banksasuci Foundation melangsungkan kegiatan vaksinasi. Vaksinasi Covid-19 ini dilangsungkan pada Kamis, 12 Agustus 2021, pukul 08.00 – 16.00 WIB di Halaman Kantor Kec. Sukadiri, Jl. Raya Cirarab, Sukadiri.

    Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac yang ditargetkan kepada 500 warga Kecamatan Sukadiri. Koordinator Pelaksana Kegiatan Vaksin Wilayah Tangerang, Ade Yunus mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias seiring dengan kesadaran dan pengetahuan masyarakat terhadap vaksin.

    “Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, terbukti dengan lebihnya target kami yang sebelumnya 500 orang, ternyata bertambah menjadi 610 warga tervaksin,” ungkap Ade. Ade berharap seluruh pihak dapat terus mendukung program Percepatan Herd Immunity melalui vaksinasi ini agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

    “Sudah saatnya kita bekerja sama dengan bergotong-royong melawan pandemic melalui vaksinasi. Semoga masyarakat terus tumbuh kesadarannya dan tidak termakan hoax, atau informasi yang menyesatkan,” tuturnya.

    Ade juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu program Percepatan Vaksinasi ini khususnya di Kabupaten Tangerang. “Kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa adanya bantuan dan dukungan dari Gerakan #Indonesiapastibisa dan Anak Bangsa Peduli. Kami ucapkan terima kasih dan semoga dapat terus bersinergi untuk mewujudkan herd immunity melawan pandemi Covid-19,” jelas Ade.

    Sebelumnya, Gerakan #Indonesiapastibisa, Anak Bangsa Peduli dan Banksasuci Foundation juga telah melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 7 Agustus 2021 di Gedung SD Pakulonan Barat 01. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan #Indonesiapastibisa menyalurkan bantuan pinjaman dua unit Mobil Siaga Covid-19 engkap dengan peralatannya yakni dua unit keranda dan kain penutup, empat paket oksigen 1m3  dan dua unit velbed.

    Selain dua unit Mobil Siaga Covid-19, Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli juga mendistribusikan 1.000 paket sembako gratis kepada warga Kelurahan Pakulonan Barat yang telah melakukan vaksiansi Covid-19.

    Mari wujudkan herd immunity di Indonesia untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dengan melakukan vaksinasi Covid-19! Segera daftarkan dirimu apabila belum mendapatkan vaksin. Info seputar vaksinasi Covid-19 bisa kamu dapatkan melalui www.indonesiapastibisa.org

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version