Thursday, March 28, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Peresmian Gedung Marketing SiCepat Ekspres

    SiCepat Ekspres meresmikan gedung baru yang berlokasi di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada hari Jum’at, 5 November 2021. Peresmian ini dihadiri oleh Chief Marketing and Corporate Communication, Wiwin Dewi Herawati dan Chief Operational Officer, Murwanto.

    Sebelum memulai acara peresmian, Ustadz Soleh Sofyan membawakan tausiyah serta doa-doa untuk kesuksesan SiCepat Ekspres di gedung yang baru. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi peresmian gedung Marketing SiCepat Ekspres.

    Gedung baru SiCepat Ekspres ini akan diisi oleh seluruh karyawan yang bekerja dalam Departemen Marketing, di antaranya Chief Marketing and Corporate Communication, Wiwin Dewi Herawati, tim Marketing Communication, tim Corporate Communication, tim Creative and Social Media, tim Multimedia, serta tim Customer Loyalty Management.

    Dalam Gedung Marketing SiCepat Ekspres tersedia fasilitas basement untuk parkir kendaraan karyawan, 6 ruang meeting di lantai 1 dan ruang kerja karyawan di lantai 2, 3, dan 3A. Gedung Marketing SiCepat juga dilengkapi dengan studio multimedia untuk pembuatan konten kreatif.

    Baca juga: Sicepat Ekspres Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2021

    Dengan fasilitas yang cukup memadai, diharapkan Departemen Marketing SiCepat Ekspres dapat lebih berinovasi dalam menciptakan pemasaran digital yang sesuai dengan tren terkini. Konten-konten yang dihasilkan oleh SiCepat Ekspres juga telah terbukti efektif dan efisien dalam meningkatkan kinerja bisnis.

    Keberhasilan tersebut membuat SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh SWA dan Business Digest, yakni Digital Marketing Champion in Services 2021 dengan predikat very good. Value perusahaan Active dan Creative ditonjolkan dengan menerapkan konsep 360 degree marketing dalam menghadirkan produk dan layanan bagi custome, serta memanfaatkan penggunaan channel multiplatform pada kegiatan marketing.

    Tim Customer Loyalty Management SiCepat juga memperkuat marketing-nya melalui Loyalty Program yang dijalankan. Program-program yang dijalankan, maka seller online bisa mendapatkan benefit yang menunjang aktivitas promosi produk seperti pembuatan foto dan video promosi yang memanfaatkan fasilitas studio multimedia.

    Baca juga: SiCepat Investasi Ke NAMA BEAUTY By Luna Maya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version