Wednesday, April 24, 2024
30.9 C
Jakarta
More

    Profil Gerai SiCepat Ekspres Cilandak

    Gerai SiCepat Ekspres Cilandak merupakan salah satu gerai yang beroperasi di wilayah administrasi Kota Jakarta Selatan. Beralamat di Jl. RS. Fatmawati Raya No.38, RT.1/RW.3, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, gerai ini disebut juga dengan istilah PUDO (Pick Up Drop Point Outlet).

    Gerai PUDO SiCepat Ekspres Cilandak ini beroperasi untuk melayani pengantaran, pick up, dan drop point untuk seluruh wilayah Kecamatan Cilandak diantaranya seperti Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, dan Pondok Labu. Gerai ini siap melayani masyarakat setiap hari dengan jam operasional sejak pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

    Dalam menjalankan fungsinya, Gerai SiCepat Ekspres Cilandak ini dibantu oleh 45 karyawan yang terdiri dari 1 Koordinator, 1 Asisten Koordinator, 15 SiGesit Lastmile, 3 Driver, 1 Koordinator OPS, 2 Koordinator SiGesit Firstmile, 8 SiGesit Firstmile, 8 Sorter, 2 Data Entry, 3 Customer Service dan 1 orang Admin.

    Seluruh karyawan tersebut tentunya sudah disiapkan untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada customer yang datang ke gerai ataupun menjemput paket di rumah customer. Terletak di tempat yang strategis yakni Jl. RS Fatmawati, aktivitas yang terjadi di gerai Cilandak bisa dibilang sangat sibuk karena banyaknya paket yang masuk di pagi hari dan harus disortir untuk siap dikirimkan ke alamat tujuan.

    Menurut keterangan Marjuki selaku Koordinator Wilayah Jaksel 2, gerai SiCepat Ekspres Cilandak ini bisa melayani pengantaran paket hingga 1.200 paket per harinya. Juki juga menambahkan, “khususnya untuk Hari Selasa, arus paket paling besar yaitu hingga 2.000 paket per hari”.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version