Friday, March 29, 2024
33 C
Jakarta
More

    Program GIGIH (Bagi-bagi Hadiah)

    Program Bagi-bagi Hadiah atau disingkat menjadi GIGIH, merupakan program insentif untuk para seller high value member (HVM) Social Commerce dengan ketentuan pemenang dari peningkatan kontribusi Netto minimal 20% dari bulan Agustus hingga September 2021.

    Pihak yang berhak mengikuti program ini adalah seluruh HVM Social Commerce (VIP, Premium, dan Silver)yang masih tercatat sebagai member SiCepat selama periode program. Program ini berjalan dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 November 2021 dengan insentif yang akan dicairkan pada bulan Desember 2021.

    Cara mengikuti program GIGIH

    • Seller Soc-com (non-marketplace) dengan kategori VIP, Premium dan Silver tetap mengaktifkan layanan SiCepat selama periode program.
    • Seller yang terpilih menjadi pemenang seller Soc-com HVM yang mengalami peningkatan kontribusi Netto minimal 20% sesuai tier grade-nya (VIP, Premium, dan Silver) selama periode Okotober-November 2021.

    Baca juga: SEMANGAT jadi Seribu Pemenang SiCepat Periode 2!

    Syarat dan Ketentuan program GIGIH

    1. Seller Soc-com (Non-Marketplace) HVM (VIP,Premium, dan Silver) tetap mengaktifkan

    layanan dan menjadi member Sicepat selama periode program Oktober-November 2021.

    • Seller Soc-com HVM Pada bulan Oktober-November 2021 membuktikan peningkatan (growth) kontribusi netto minimal 20% dari bulan Agustus-September 2021 sesuai dengan tier grade-nya (VIP,Premium, dan Silver).
    • Dari tier/grade VIP, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).
    • Dari tier/grade PREMIUM, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).
    • Dari tier/grade SILVER, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).

    Lihat hadiah yang bisa didapatkan di halaman berikut.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version