Friday, March 29, 2024
30 C
Jakarta
More

    Promo Akhir Tahun SiCepat Go

    Berkat dukungan teknologi dan fasilitas internet yang semakin mumpuni, pergerakan ekonomi saat ini sudah tidak terbatas oleh satu negara. Masyarakat kini bebas melakukan proses jual beli melalui lintas negara bahkan benua.

    Media sosial turut membantu promosi marketing yang dilakukan sehingga pelayanan worldwide shipping bisa dilakukan. Namun, terkadang pengiriman untuk antar negara ini bisa menjadi masalah tersendiri karena membutuhkan biaya yang mahal.

    Baca juga: Dukung Pemuda Indonesia, SiCepat Adakan Kompetisi Pahlawan Hackathon 2021

    Untuk mengatasi hal ini, SiCepat Ekspres mengeluarkan layanan SiCepat Go yang merupakan layanan ekspedisi paket ke seluruh mancanegara yang saat ini sudah melayani pengiriman antar benua di Asia, Australia, Afrika, Eropa, dan Amerika dengan ketentuan sebagai berikut:

    1. Berat maksimum per paket 30kg.
    2. Setiap negara tujuan memberikan ketentuan khusus untuk setiap jenis barang yang dikirimkan.
    3. Jangkauan pengiriman SiCepatGo! Tidak termasuk ke negara dalam kategori high risk country.

    Saat ini, SiCepat Go sedang mengadakan promo untuk pengiriman ke negara Malaysia dan Singapura. Kamu dapat menikmati potongan harga Rp 88.000 untuk pengiriman ke Singapura dan Rp 100.000 untuk pengiriman ke Malaysia. Promo ini akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang berlaku untuk wilayah origin Jakarta.

    Berikut syarat yang harus diperhatikan mengenai Promo Akhir Tahun SiCepat Go:

    1. Potongan harga berlaku untuk 1kg pertama.
    2. Promo berlaku sampai tanggal 31 Desember 2021.
    3. Tarif all in kecuali biaya lokal yang timbul di negara tujuan.
    4. Syarat dan Ketentuan berlaku.

    Layanan SiCepat Go hadir untuk dapat mendukung UMKM Indonesia agar dapat bersaing dan go international sehingga masyarakat Indonesia dapat merasa #BanggaBuatanIndonesia. Penawaran harga ekspedisi yang murah diharapkan akan menjadi salah satu kunci daya saing UMKM.

    Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai promo dan layanan yang diberikan SiCepat Ekspres, kamu bisa mengunjungi tautan www.sicepat.com, email: customer.care@sicepat.com, atau telepon: 021–5020–0050.

    Baca juga: Sehat dengan Cardio Challenge bersama SiCepat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version