Friday, April 19, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    Rekomendasi Alas Kaki yang Cocok Untuk Musim Hujan

    Tidak terasa kita telah memasuki musim hujan kembali. Beberapa waktu lalu, Jakarta dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan. Untuk itu kamu perlu mempersiapkan atribut yang cocok untuk keluar rumah di saat musim hujan.

    Siapkan jas hujan, payung, kantong plastik untuk membungkus barang bawaanmu selama musim hujan, bahkan kamu memerlukan alas kaki yang cocok digunakan saat musim hujan agar kamu nyaman dan tidak licin.

    Berbagai macam model alas kaki, seperti ssandal, boots, sneakers, dan lainnya hadir untuk dicocokan dengan tampilan kamu. Namun, dimusim hujan, model-model alas kaki di atas perlu disesuaikan.

    Birkenstock

    Photo by Birkenstock

    Jika kamu ingin terlihat simple dan sedang berpergian santai, kamu bisa menggunakan sandal anti air dari brand Birkenstock. Alas kaki ini terbuat dari bahan karet yang tidak mudah menyerap air, serta tidak licin. Sandal karet ini memiliki berbagai varian warna, yakni biru, merah, hitam, dan putih sehingga bisa dikombinasikan dengan busanamu.

    Steve Madden

    Buat kamu yang ingin selalu tampil iconic, tak perlu khawatir dengan musim hujan. Kamu akan tetap tampil menarik dengan sepatu model 90-an, yakni loafers vintage dari Steve Madden. Sepatu jenis ini berbahan alas karet yang tebal dan juga anti air. Kamu juga dapat menggunakan kaos kaki untuk mendapatkan tampilan a la back to school serta menghangatkan kaki dari dinginnya udara.

    Baca juga: Tips Cara Merawat Sepatu Ketika Musim Hujan

    Converse

    Photo by Converse

    Brand sepatu satu ini menjadi favorit banyak orang. Terkenal dengan bahan canvas-nya, untuk musim hujan, Converse mengeluarkan sepatu ankle boots dengan teknologi waterproof counter climate yang membantu kamu tetap kering, serta neoprene yang memberikan kehangatan dan kenyamanan.

    Hunter

    Photo by Hunter

    Pecinta boots wajib memiliki sepatu yang satu ini. Women’s Original Tall Wellington Boots dari brand Hunter ini sangat cocok untuk musim hujan. Sepatu boots ini berbahan karet sehingga tidak perlu khawatir dengan derasnya hujan. Boots dari Hunter ini juga berukuran tinggi sehingga aman untuk berjalan di atas genangan air.

    Baca juga: Musim hujan datang, Ini Dia Survival Kita yang Harus Kamu Bawa!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version