Thursday, March 28, 2024
28.8 C
Jakarta
More

    Keuntungan dan Kemudahan Menjadi Sahabat SiCepat

    Sahabat SiCepat adalah sebutan spesial bagi orang-orang yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres, baik dari e-commerce, perusahaan, serta Social Commerce, seperti online shop di Instagram, Facebook, atau website. Jadi, buat kamu yang memiliki toko baik di marketplace atau e-commerce, bahkan masih berdiri sendiri, seperti online shop, kamu bisa mendaftarkan tokomu agar menjadi Sahabat SiCepat. 

    Untuk bergabung menjadi member, kamu bisa daftar melalui www.sicepat.com atau melalui aplikasi SiCepat. Dengan bergabung bersama SiCepat Ekspres kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari diskon hingga support kegiatan marketing untuk tokomu. Berikut keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menjadi Sahabat SiCepat!

    Diskon pertama 

    Setelah kamu mendaftarkan toko di SiCepat, kamu akan mendapatkan diskon dengan ketentuan minimum lima paket per hari atau 5 kg per hari.

    Tokomu akan mendapatkan review

    Setiap tiga bulan sekali, SiCepat akan me-review berapa rata-rata pengiriman yang kamu lakukan per bulan yang nantinya akan disesuaikan dengan diskon yang ada di SiCepat. 

    Support kegiatan marketing

    Menjadi Sahabat SiCepat akan mempermudah kamu untuk membuat kegiatan atau aktivitas marketing, seperti promosi di akun Instagram melalui video atau visual konten yang akan diunggah ke Instagram @sahabatsicepat. Selain Instagram, kegiatan marketing juga bisa dilakukan di TikTok, seperti rekomendasi barang-barang yang dijual di tokomu. 

    SMS blasting 

    SiCepat juga akan membuatkan SMS blasting kepada pelanggan-pelanggan tokomu agar mereka tahu sedang ada promo atau produk baru apa yang ada di tokomu. 

    Layanan SiCepat sudah tersedia di e-commerce 

    Kini pengiriman dengan SiCepat sudah tersedia di beberapa e-commerce. Terlebih lagi ada layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu) yang dapat meningkatkan penjualan seller karena layanan ekonomis yang ditawarkan ke buyer

    Mendapat kesempatan untuk memenangkan program undian

    Bagi Sahabat SiCepat yang ada di marketplace, kamu berkesempatan untuk ikut program giveaway dan program undian yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres, seperti saat ini ada program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat). Ketupat merupakan program apresiasi kepada seller Tokopedia yang selama ini telah berperan besar dalam memajukan bisnis SiCepat Ekspres dan Tokopedia. Peserta program yang berhak mengikuti program undian ini adalah seluruh seller yang menggunakan layanan SiCepat HALU di platform Tokopedia.

    Untuk kamu yang ada di marketplace selain Tokopedia, jangan khawatir, kamu juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah di program undian berikutnya!

    Menyediakan kebutuhan pengiriman 

    SiCepat juga membantu para seller untuk memenuhi kebutuhan pengemasan atau pengiriman barang, seperti plastik, bubble wrap, dan stiker termal. 

    Photo by cottonbro (Pexels.com)

    Ketika kamu baru mendaftar sebagai Sahabat SiCepat, kamu akan menjadi regular member terlebih dahulu. Kemudian, SiCepat akan menilai, dan menyesuaikan rata-rata revenue yang kamu dapatkan per bulan untuk menentukan peningkatan persentase diskon. Kamu akan mendapatkan keuntungan berlipat dan berkesempatan mengikuti program undian jika bergabung menjadi Sahabat SiCepat!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version