Friday, March 29, 2024
25.4 C
Jakarta
More

    SEMANGAT jadi Seribu Pemenang SiCepat Periode 2!

    Halo seller Tokopedia dan Shopee! Periode 2 program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) akan segera hadir kembali. Pastikan kamu menggunakan layanan SiCepat Ekspres untuk pengiriman barang toko kamu baik di Tokpedia maupun di Shopee.

    Program SEMANGAT memberikan kesempatan bagi para seller online shop untuk memenangi berbagai macam hadiah dengan cara yang sangat mudah! Seller hanya perlu meningkatkan pengiriman SiCepat Ekspres.

    Ayo terus tingkatkan pengiriman paket kamu dengan SiCepat Ekspres dan raih hadiah #SEMANGAT mu! Untuk kamu seller Tokopedia, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangi hadiah Saldo TopAds dengan total RATUSAN JUTA RUPIAH. Sementara, untuk seller Shopee, kamu berkesempatan untuk memenangi hadiah berupa Voucher Toko senilai RATUSAN JUTA RUPIAH.

    Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Tokopedia

    Apa itu TopAds?

    TopAds adalah fitur promosi toko dan produk yang bisa digunakan oleh seluruh merchant di Tokopedia. Dengan fitur ini, kamu dapat mempromosikan produk kapan saja dengan biaya mulai dari Rp250, Rp300 dan Rp350 tergantung kategori. Perlu diketahui bahwa saat ini TopAds hanya bisa diakses melalui Tokopedia versi desktop dan Seller App.

    TopAds menerapkan sistem pembayaran Cost Per Click (CPC) dimana kamu hanya akan membayar setiap kali iklan toko atau produk Anda diklik. Namun pastikan kamu sudah mengisi Kredit TopAds terlebih dahulu dengan jumlah kredit yang tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 5.000.000.

    Jadi, jika kamu berhasil memenangi saldo TopAds dari program SEMANGAT, kamu bisa mempromosikan produk kamu kapan saja agar kamu lebih banyak mendapatkan pelanggan yang membeli barang di toko kamu.

    Apa itu Voucher Toko?

    Voucher Toko Saya adalah fitur promosi di Seller Centre dan aplikasi Shopee yang memungkinkan kamu mengatur berbagai jenis diskon untuk mendorong pembelian. Kamu dapat membuat Voucher Toko yang berlaku untuk semua produk di toko kamu atau Voucher Produk yang berlaku hanya untuk produk tertentu.

    Jadi, jika kamu berhasil memenangi Voucher Toko dalam program SEMANGAT, kamu bisa mempromosikan toko dengan voucher yang dapat menarik para pelanggan agar membeli produk di toko kamu.

    Untuk periode 2 ini, SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Tokopedia dan Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Jangan lupa untuk cek notifikasi akun Tokopedia dan Shopee kamu untuk tahu daftar pemenang di tiap periode!

    Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Shopee

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version