Friday, April 19, 2024
31.9 C
Jakarta
More

    Sensasi Tidur Berkualitas dengan Ghanya

    Masalah tidur sering dialami oleh hampir setiap orang dan menjadi masalah utama bagi pekerja. Bagaimana tidak? Memiliki kualitas tidur yang baik sama pentingnya dengan menjaga kesehatan dan asupan gizi agar tetap produktif keesokan harinya. 

    Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mencoba beberapa cara mulai dari hal termudah yaitu mengganti bantal. Pemilihan bantal yang tepat dapat menaikkan kualitas tidur dan membuatmu merasa segar ketika bangun, namun terkadang terkendala masalah harga yang mahal untuk bantal yang baik. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa temukan bantal dengan kualitas premium dengan harga terjangkau di Ghanya. Berikut beberapa pilihan bantal menarik yang bisa kamu beli:

    GHANYA Bantal Bulu Angsa Sintetis Polyester Bantal Hotel Bintang 5

    Berisikan silikon 100% yang akan membuat bantal ini menjadi empuk, ringan dan anti alergi. Memiliki warna putih lebih bersih dari drakon, bantal ini juga berserat pendek, lebih lembut, tidak mudah menggumpal, dan tingkat elastisitasnya lebih tinggi daripada dakron. Kamu bisa miliki bantal berukuran 45x60cm seharga Rp39.500,- dengan pilihan warna list coklat, hitam, dan pink.

    GHANYA Guling Sintetis Polyester Bantal Hotel Bintang 5

    Guling ini terbuat dari bahan silikon 100% yang akan membuat bantal nya menjadi empuk dan ringan dan anti alergi. Sama dengan bantal bulu angsa sintetis, guling sintetis polyester ini juga berwarna putih, seratnya pendek, lebih lembut, tidak mudah menggumpal dan tingkat elastisitasnya lebih tinggi daripada dakron. Kamu bisa miliki bantal berukuran 45x60cm seharga Rp39.500,- dengan pilihan warna list coklat, hitam, dan pink.

    GHANYA Set Bantal Dan Guling Sintetis Polyester Bantal Hotel Bintang 5

    Produk bundling ini bisa jadi solusi tepat untuk kamu yang tidak mau ribet. Kamu bisa mendapatkan set bantal dan guling sintetis polyester ini hanya dengan harga Rp75.000,-

    GHANYA Guling Premium Hollow Fiber Guling

    Guling premium hollow fiber single list dibuat agar tidak mudah menyerap debu dan air sehingga bebas dari lembab dan tungau, jadi sangat cocok untukmu yang memiliki gangguan pernapasan. Guling ini sangat enak dipakai karena dibuat dengan ketebalan yang proposional atau sedang sehingga tidak tebal sekali namun juga tidak tipis. Kamu bisa dapatkan guling premium ini seharga Rp75.000 – Rp150.00,-

    Baca juga: Hijab Segiempat Modis & Simpel a la Koyu Hijab!

    GHANYA Bantal Premium Hollow Fiber Guling Bantal

    Jatuhkan kepalamu di atas bantal premium hollow fiber single list dari Ghanya. Kualitas terbaik dari bantal ini membuatnya tidak mudah menyerap debu dan air sehingga bebas dari lembab dan tungau. Bantal ini juga sangat cocok jika kamu memiliki gangguan pernapasan dan tidak perlu khawatir untuk mengalami ‘salah bantal’ ketika bangun karena bantal ini dibuat dengan ketebalan yang proposional. Bantal premium dari Ghana ini bisa kamu dapatkan seharga Rp70.000 – Rp150.000,-

    GHANYA Bantal dan Guling Premium Hollow Fiber

    Sudah siap dengan kualitas tidur a la resort? Yuk ganti bantalmu dengan set bundling bantal dan guling premium hollow fiber single list dari Ghanya. Bantal dan guling yang cantik ini bisa membuat tidurmu bak liburan ekslusif hanya dengan harga Rp100.000 – Rp200.000,- loh!

    GHANYA Bantal Kesehatan Hollow Fiber

    Sebagian besar aktivitas bayi dilakukan di kasur sehari-hari, sehingga penting untuk selalu menjaga keadaan kasur yang nyaman penting untuk bangun dengan kondisi prima. Ghanya juga menyediakan Bantal Kesehatan yang terbuat dari hollow fiber yang tidak mudah menyerap debu dan air serta terhindar dari tungau. Bantal Kesehatan ini sangat enak dipakai karena dibuat dengan ketebalan yang proposional dengan ukuran 60x10x45. Ghanya Bantal kesehatan ini bisa kamu miliki seharga Rp50.000 – Rp150.000,-

    GHANYA Bantal Sofa Hollow Fiber

    Kamu bisa percantik ruang tamu dengan bantal sofa dari Ghanya. Bantal ini terbuat dari bahan premium hollow fiber single list dan menjadikannya tidak mudah menyerap debu dan air sehingga bebas dari lembab dan tungau. Variasi bantal sofa ini bisa kamu miliki dari ukuran 30×30 seharga Rp50.000 – Rp200.000,- saja. 

    Yuk cek produk dari Ghanya lainnya yang bisa kamu lihat di Instagram @ghanya.official, Tokopedia: Ghanya Official, Shopee: Ghanya Official Shop, dan Bukalapak: Ghanya Official.

    Baca juga: Hijab Segiempat Modis & Simpel a la Koyu Hijab!

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version