Serial Netflix YOU Season 3 Tayang 15 Oktober 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

Serial Netflix, YOU season 3 segera tayang pada tanggal 15 Oktober 2021. Buat kamu yang sudah mengikuti YOU sejak season awal, catat tanggalnya agar segera bisa menyaksikan film seri ber-genre thriller ini.

YOU menceritakan seorang sosiopat yang terobsesi kepada setiap wanita yang memikat hatinya. Serial ini sangat populer di Amerika dengan jumlah penonton lebih dari 54 juta orang pada season 2.

Jika kamu tertarik dengan film yang beraliran thriller dan ingin menonton YOU, sebaiknya kamu ikutin dahulu season 1 dan 2 serial YOU ini agar lebih memahami alur cerita dan karakter tokoh utamanya, yakni Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley.

Di season 3 ini, mengisahkan tentang Joe yang masih tetap sosiopat obsesif yang sangat mengerikan. Bedanya, kini ia telah menikah dengan Love (Victoria Pedretti) dan memiliki seorang anak laki-laki.

Baca juga: 4 Film Baru yang Siap Ramaikan 2021

Pada trailer-nya, Joe kembali terobsesi kepada seorang wanita yang tinggal di sebelah rumah barunya ketika ia mulai berumah tangga dengan Love. Seperti yang dilihat pada season sebelumnya, Love juga merupakan karakter yang aneh, menyeramkan, serta dapat melakukan apa saja, bahkan hingga membunuh, untuk mendapatkan apa yang inginkan. Tentu saja, obsesi Joe kepada tetangganya itu diketahui oleh Love. Di sinilah muncul kembali adegan-adegan pertumpahan darah.

Photo by Netflix (YouTube)

YOU season 3 akan menghadirkan banyak pemain baru yang juga akan mengisi hari-hari pasangan Joe dan Love ini. Ada sekitar lebih dari 12 pemain baru yang akan menjadi sumber masalah baru dalam rumah tangga Joe dan Love.

Karakter terbaru dari serial YOU season 3 ini adalah tokoh Dante yang merupakan seorang veteran yang pengelihatannya rusak dalam pertempuran. Ia bekerja di perpustakaan setempat. Kemudian, ada Shalita Grant yang berperan sebagai Sherry, seorang mom-influencer dan Travis VanWinkle yang berperan sebagai Cary, yakni teman dekat Joe.

Dalam season 3 ini, dikabarkan Joe akan mengungkapkan alasan di balik apa yang membuatnya menjadi seorang sosiopat. Jadi, jangan sampai terlewatkan serial menegangkan ini yang bisa kamu tonton di Netflix.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horror untuk Rayakan Halloween

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...
Exit mobile version