Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    SiCepat Bantu Gerakan Indonesia Kuat Distribusikan Alat Pelindung Diri (APD)

    Meningkatnya kasus positif covid-19 di Indonesia hingga kini masih berlangsung. Bahkan, jumlah angka kematian akibat virus ini pun kian bertambah. Lebih parah, banyak diantara tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan penyelamat justru terinfeksi virus covid-19. 

    Tenaga kesehatan merupakan tulang punggung penyelamat bangsa di situasi pandemi saat ini. Jumlah korban positif covid-19 yang semakin meningkat membuat ketersediaan Alat pelindung Diri (APD) yang dibutuhkan oleh para tenaga kesehatan kian menipis. Hanya bisa sekali pakai, APD merupakan kebutuhan utama yang tak bisa diabaikan. 

    Melihat kondisi tersebut, SiCepat Ekspres berkolaborasi dengan Gerakan Indonesia Kuat untuk mendistribusikan sejumlah Alat pelindung Diri (APD) yang ditujukan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit yang membutuhkan. SiCepat Ekspres bersama Gerakan Indonesia Kuat mendistribusikan APD ini ke 15 Rumah Sakit membutuhkan yang tersebar di beberapa lokasi diantaranya Jawa, Bali, Sulawesi, hingga Sumatera. Alat Pelindung Diri ini didistribusikan secara gratis untuk membantu para tenaga kesehatan dalam menangani Covid-19. 

    Rumah Sakit yang membutuhkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri bisa membuat permintaan bantuan melalui laman https://covid19.idionline.org/kebutuhan-alkes/ dengan mengisi formulir yang tersedia. Dengan mencantumkan jumlah APD, alamat, serta informasi lainnya yang dibutuhkan, Rumah Sakit bisa mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara gratis. 

    SiCepat Ekspres selaku perusahaan ekspedisi yang bertugas mendistribusikan APD tersebut selalu berusaha dengan baik agar pendistribusian berjalan dengan baik. Selain bekerja sama dengan Gerakan Indonesia Kuat, SiCepat Ekspres juga memiliki program SiCepat Covid-19 yang memungkinkan masyarakat untuk bisa mengirimkan bantuan APD dan juga alat kesehatan secara gratis, tanpa dipungut biaya ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. 

    Hal ini merupakan kontribusi nyata SiCepat Ekspres yang berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk bisa bersama-sama melawan Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu pemulihan bangsa Indonesia dari musibah pandemi covid-19. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version