Friday, April 19, 2024
31.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Berbagi Kiat Bisnis Lewat Inspirational Talk di Event Kompor Digital

    Kejayaan bisnis online dan e-commerce yang kini sedang berada di puncak tak lain merupakan sebuah implikasi nyata dari berkembangnya dunia digital yang semakin maju. Masyarakat kini tak lagi kesulitan memenuhi kebutuhannya akan berbagai hal, cukup bermodalkan smartphone dan internet, semua bisa didapatkan dengan mudah.

    Tak hanya mudah membeli barang, transaksi juga semakin mudah dengan adanya berbagai sistem pembayaran online. Hal tersebut tentunya membuat para pedagang beralih ke bisnis online sesuai dengan iklim yang sedang berlangsung di masyarakat.Namun, memulai sebuah bisnis online bukanlah hal yang mudah.

    dok. SiCepat Ekspres

    Karena itu, Agen Digital sebagai salah satu market place yang mewadahi komunitas-komunitas agen reseller dan supplier produk fashion serta kebutuhan traveling dari Indonesia, menggelar sebuah acara edukatif yakni Kompor Digital yang digelar pada 20 November 2019 lalu bertempat di Block 71 Bandung, Jawa Barat.Dalam acara tersebut, Agen Digital menggelar sebuah talkshow inspiratif yang bertajuk “Strategi Bisnis Online Milyaran Rupiah” yang mengundang beberapa pembicara untuk sharing ilmu dan pengalaman terkait perkembangan bisnis online di Indonesia.

    Dalam talkshow tersebut, SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Wiwin Dwi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres diundang sebagai salah satu pembicara bersama dengan Ben Wirawan selaku CEO Torch dan Agen Digital, Farica Edgina Yosafat selaku City Leader Lazada, dan Rifani Budi Kristanto selaku General Manager Commercial Haistar.

    dok. SiCepat Ekspres

    SiCepat Ekspres diundang oleh Torch dan Agen Digital untuk mengisi talkshow inspiratif tersebut karena keaktifan SiCepat dalam mendukung perkembangan bisnis online di tanah air. Torch sendiri merupakan salah satu customer high value SiCepat Ekspres. Dalam talkshow ini, SiCepat Ekspres bersama dengan pelaku bisnis online lainnya bertukar informasi terkait bagaimana caranya menjalani bisnis online dengan omset milyaran di era digital sekarang ini.

    Selain berkesempatan mengisi materi dalam talkshow inspiratif yang membahas mengenai kiat bisnis online tersebut, SiCepat Ekspres juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menggelar booth kecil di rangkaian event Kompor Digital untuk lebih memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat Bandung yang hadir di event tersebut.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version