Wednesday, April 24, 2024
30.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Dukung Lahirnya Idola Baru Indonesia

    Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol Special Season tak terasa sudah masuk ke penghujung acara Grand Final. Menyisakan dua finalis favorit yakni Rimar Callista dan Mark Natama, ajang Indonesian Idol Special Season akan segera melahirkan idola baru pilihan masyarakat Indonesia di panggung Result Show yang akan digelar pada Senin malam, 26 April 2021.

    SiCepat Ekspres sebagai sponsor utama berjalannya ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season ini terus berkomitmen untuk mendukung dan mewujudkan mimpi talenta berbakat Indonesia menjadi seorang bintang. Bukan hanya Indonesian Idol saja, SiCepat Ekspres juga terus mendukung ajang kompetisi serta program lain demi melahirkan bakat dan karya, serta idola baru yang membanggakan Indonesia, baik di kancah Nasional maupun Internasional.

    Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

    Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menyampaikan, “Ajang pencarian bakat ini telah mendorong SiCepat Ekspres untuk membuat inovasi-inovasi seperti layanan WhatsApp Business untuk voting para peserta juga aplikasi SiCepat, yang terus dikembangkan fitur-fiturnya agar para pendukung peserta bisa dengan mudah melakukan voting.”

    Hal lain yang tak kalah penting bagi SiCepat Ekspres dalam mendukung Indonesian Idol ini adalah untuk meningkatkan brand awareness, sehingga memiliki dampak yang cukup positif bagi perkembangan bisnis SiCepat sendiri. Diharapkan semester ke-2 tahun ini peningkatan jumlah pengiriman barang akan meningkat sebesar 40%.

    SiCepat Ekspres terus berusaha untuk mengembangkan produk-produknya yang senantiasa diluncurkan untuk mendukung pengembangan usaha produk lokal dan pemulihan perekonomian negeri kita, dimana akibat pandemi Covid-19 banyak yang mengalami penurunan, baik tingkat usaha maupun taraf hidup masyarakat pada umumnya.

    Jangan lupa saksikan Grand Final Indonesian Idol Special Season, malam ini, 26 April 2021 pukul 21.00 WIB dan dukung terus idola favorit kamu agar menjadi juara Idol Special Season! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version