Thursday, March 28, 2024
28.8 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Bagikan 5000 Masker Ke Kelurahan Kebon Kelapa

    Pandemi virus covid-19 masih menjadi permasalahan yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia. Hal ini membuat masyarakat harus terus selalu waspada dalam menjalani kesehariannya dengan selalu menerpakan protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan keluarga. Di momen kemerdekaan Indonesia yang ke-75 yang jatuh di tanggal 17 Agustus 2020 lalu, SiCepat Ekspres membagikan 5000 masker kain merah putih kepada masyarakat.

    Penyaluran 5000 masker kain merah putih ini dilakukan oleh SiCepat Ekspres pada Jumat, 14 Agustus 2020 lalu ke Kantor Kelurahan Kebon Kelapa. Bantuan masker ini diterima oleh Herwina Wahyuni, selaku Sekretaris Kelurahan Kebon Kelapa Gambir, Jakarta Pusat. Herwina mengatakan, masker-masker kain ini nantinya akan didistribusikan kepada warga masyarakat yang melakukan kerja bakti bersama dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia.

    “Kami mengucapkan Terima Kasih kepada SiCepat Ekspres untuk 5000 masker kain yang telah diberikan kepada Kelurahan Kebon Kelapa. Masker ini akan kami bagikan ke warga masyarakat untuk melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut Kemerdekaan. Harapannya, masyarakat akan lebih waspada dan tentunya tidak lupa mengenakan masker dalam setiap aktivitasnya demi melindungi diri dari virus corona. Sekali lagi, terima kasih SiCepat Ekspres”, ucap Herwina Wahyuni.

    Selain menyalurkan 5000 masker ke Kelurahan Kebon Kelapa, SiCepat Ekspres juga membagikan masker kain merah putih sejumlah 300 buah ini pada warga sekitar yang ada di kawasan Kantor Pusat SiCepat Ekspres, Juanda, Jakarta Pusat. Masker kain ini didistribusikan secara langsung oleh salah satu relawan SiCepat Ekspres, Daniri. Daniri mengajak teman-temannya untuk berkeliling ke jalanan dan membagikan 300 masker tersebut kepada para penjual kaki lima, tukang ojek, pemulung, serta orang-orang yang membutuhkan pada Jumat, 14 Agustus 2020.

    Diharapkan, masker-masker yang telah didistribusikan ini akan bermanfaat untuk masyarakat dalam upaya melindungi diri dari terpaan virus covid-19. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa memakai masker dan cuci tangan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version