Saturday, April 20, 2024
32.7 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Dukung Dignity of Srikandi

    Dalam rangka mendukung peringatan hari emansipasi wanita, Hari Kartini 2021, SiCepat Ekspres melakukan kerja sama dengan PT Dyandra Promosindo untuk mendukung program kegiatan Dignity of Srikandi (Kartini Edition) tahun 2021. Dalam partnership ini, SiCepat Ekspres berkesempatan untuk memanfaatkan promosi brand di dalam rangkaian yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo.

    Kegiatan ini dilangsungkan secara virtual di Jakarta selama dua hari pada 27-28 April 2021 lalu. Turnamen ini digelar oleh Asosiasi Lisensi Indonesia (Asensi) yang juga bekerja sama dengan Dyandra Promosindo. Dignity of Srikandi merupakan turnamen Mobile Legends yang dibuat khusus untuk para wanita bertalenta di Tanah Air. Turnamen Mobile Legends ini digelar dalam rangka Dirgahayu Asensi , serta memperingati Hari Kartini.

    Pertandingan dilangsungkan di Dinamic Studio Promosindo, Jakarta. Terdapat empat tim yang berkompetisi di Dignity of Srikandi, yaitu EVOS Lynx, Belletron Era, Luna Nera eSports, Morph Akasha dengan jumlah lebih dari 20 peserta. Peserta memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp15 juta. 

    Opening Ceremony Dignity of Srikandi dihadiri secara virtual oleh Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno , Dirjen Aplikasi Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan, Ketum Asensi Susanty Widjaya, dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh. Melalui turnamen ini, diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan talenta-talenta esports wanita Tanah Air. Selain itu, Dignity of Srikandi juga dibentuk sebagai langkah inisiatif dari Asensi dan Dyandra Promosindo untuk mendukung arahan Presiden Joko Widodo dalam mengembagkan digitalisasi di Indonesia. 

    Dignity of Srikandi menggunakan sistem double elimination, yang nantinya ada winner breaker dan loser breaker di turnamen. Format pertandingan yang diberlakukan menggunakan best of three dari babak awal hingga semifinal. Kemudian, di babak final menggunakan format best of five. 

    Kompetisi Mobile Legends para wanita tangguh edisi Kartini 2021 ini dapat kamu saksikan melalui YouTube channel Dignity Project Esport. Informasi lebih lanjut mengenai turnamen tersebut dapat diakses melalui Instagram resmi @dignityprojectesports, @asensi.id, dan @dyandrapromosindo.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version