Thursday, April 25, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Salurkan 1.200 Paket Sembako Dukung Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Di Sidoarjo

    SiCepat Ekspres dukung Gerakan Indonesia Pasti Bisa dengan menyalurkan 1.200 paket sembako dengan total lebih dari 90 juta rupiah dalam kegiatan vaksinasi dosis 2 di Balai Desa Sawocangkring, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa 26 Oktober 2021.

    Sentra vaksinasi di Balai Desa Sawocangkring ini dibuka pukul 08.00 – 12.00 WIB dengan target 1.200 dosis vaksin ke-2 jenis Sinovac untuk masyarakat umum di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama SiCepat Ekspres untuk menyukseskan program vaksin yang digalakkan pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam penanggulangan Covid-19.  

    Corporate Communication SiCepat Ekspres, Rangga Andriana menuturkan, bantuan paket sembako yang SiCepat Ekspres kepada Gerakan Indonesia Pasti Bisa ini sebagai bentuk apresiasi mereka karena sudah menuntaskan vaksinasi pertama dan kedua. Kini capaian vaksin telah mencapai 70 persen untuk dosis pertama dan 45 persen untuk dosis kedua. Semoga pandemi cepat berlalu, Kecamatan Wonoayu bebas Covid-19, seluruh warga taat protokol kesehatan dan masyarakat mendapatkan herd immunity.

    Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Salurkan APD, Masker, dan Face Shield ke Kota Batu, Malang.

    “SiCepat Ekspres terus mendukung program Gerakan Indonesia Pasti Bisa khususnya pada program percepatan vaksinasi di Indonesia. SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli turut serta mendukung kegiatan yang dilakukan Gerakan Indonesia Pasti Bisa ini agar masyarakat yang terdampak pandemi bisa terbantu melalui paket sembako yang kami berikan pada kegiatan vaksinasi dosis 2 di Kabupaten Sidoarjo ini, khususnya bagi warga Kecamatan Wonoayu,” tutur Rangga.

    Salah satu warga Kecamatan Wonoayu mendapatkan paket sembako dari SiCepat Ekspres setelah vaksinasi

    “Terima kasih kepada Gerakan Indonesia Pasti Bisa dan SiCepat Ekspres atas peran aktifnya dalam melawan pandemi Covid-19. Apa yang dilakukan oleh Indonesia Pasti Bisa merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada warga yang telah divaksin dosis pertama di Kabupaten Sidoarjo khususnya Kecamatan Wonoayu. Warga di sini sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan SiCepat Ekspres,” tutur dr. B.Irawaty Ratna K, MM, Kepala Puskesmas Wonoayu.

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres melalui kegiatan SiCepat Peduli juga telah memberikan bantuan kepada nakes berupa paket makanan dalam kegiatan vaksinasi RPTRA Matahari, Cempaka Putih, Jakarta. Selain itu, SiCepat Ekspres juga menggratiskan pengantaran paket makan murah di untuk membantu pasien Covid-19 menjalankan isolasi mandiri dengan nyaman sebagai masyarakat modern. Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan Covid-19 melalui aplikasi DigiResto.

    Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi di Surabaya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version