Saturday, April 20, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    SiCepat Jadi Sponsor Dari Mega Konser Dewa Sepanjang Dewa 2020

    Pandemi virus covid-19 membuat berbagai aktivitas menjadi sangat terbatas. Keterbatasan ini tentunya dirasakan oleh berbagai pelaku industri, salah satunya industri musik Tanah Air. Industri musik ini seakan mati suri tanpa adanya panggung gemerlap yang hadir di saat pandemi. Hampir semua konser dan pagelaran seni lainnya pun terpaksa terhenti demi menerapkan protokol kesehatan yang wajib dijalani masyarakat untuk mencegah menyebarluasnya virus.

    Hal ini dirasakan juga oleh jajaran musisi Tanah Air, salah satunya band legendaris Dewa 19. Dikenal sebagai grup musik legenda yang telah menyelenggarakan konsernya hampir ke seluruh wilayah di Indonesia dan memiliki jutaan penggemar, Dewa 19 yang sedang menggelar tur konsernya di tahun 2020 terpaksa menunda pagelaran konser di beberapa kota seperti Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

    Tak bisa terus menunda dan menahan keinginan ingin berjumpa dengan para penggemarnya, Dewa 19 memutuskan menggelar konser yang bertajuk “Mega Konser Dewa Sepanjang Masa” yang dilangsungkan di televisi RCTI pada Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. Konser ditayangkan di televisi agar para penggemar dan seluruh masyarakat bisa menikmati kerinduan akan karya lagu-lagu Dewa 19 yang legendaris. Beberapa lagu populer seperti “Kangen”, “Roman Picisan”, “Aku Milikmu”, hingga “Risalah Hati” pun dibawakan oleh grup musik kawakan yang memulai karirnya sejak tahun 1986.

    Baca juga Sing Cover Competition “Indonesia Pasti Bisa”

    Sederet bintang juga turut memeriahkan serta menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur pemirsa di rumah diantaranya Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis Dewa 19, Band Lucky Laki yang beranggotakan Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Dul Jaelani, Finalis jebolan Festival Sanremo yakni Lyodra juga sukses mengguncang panggung konser tersebut. Isyana Sarasvati, Andi Fadly, Tasya Rosmala, Happy Asmara, dan Jihan Audy juga memeriahkan gelaran konser ini dengan menyanyikan kembali lagu-lagu populer Dewa 19.

    sumber : instagram @rctiofficial

    Telah menjalin hubungan baik dengan salah satu personel Dewa 19 yakni Andra Ramadhan dan juga mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso melalui projek Indonesia Pasti Bisa di bulan Agustus lalu, Sicepat kembali memberi dukungan kepada musisi Tanah Air untuk terus berkarya. Melalui gelaran “Mega Konser Dewa Sepanjang Masa” yang tayang di RCTI ini, SiCepat Ekspres menjadi salah satu dari jajaran sponsor yang mendukung berlangsungnya acara. SiCepat berharap, pandemi covid-19 tak lantas membuat para musisi negeri berhenti berkarya. Justru, di situasi saat ini, para musisi harus bersatu dan terus berinovasi dengan karya-karya musiknya untuk memberi hiburan kepada masyarakat dan bisa memberikan motivasi melalui lirik lagu yang dilantunkan. Sehingga, bangsa Indonesia bisa  bersama-sama menghadapi situasi sulit karena pandemi ini dengan tetap semangat dan tidak putus asa.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version