Thursday, March 28, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    SiCepat Syariah Beri Bantuan 50 Paket Sembako Ke Warga Sekitar Terdampak Covid

    Pandemi covid-19 yang melanda Tanah Air hingga kini masih menjadi musibah yang harus kita hadapi bersama. Semakin meningkatnya jumlah kasus positif covid-19 di berbagai daerah di Indonesia membuat masyarakat lebih waspada. Musibah yang sudah berjalan selama 7 bulan belakangan ini juga menggerakan jiwa sosial masyarakat untuk saling menguatkan dan membantu sesamanya. 

    SiCepat Ekspres sadar bahwa keberadaannya harus selalu memberi manfaat bagi masyarakat. Termasuk di saat pandemi seperti ini, SiCepat memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak covid-19 ini. Tanggung jawab tersebut dilakukan oleh SiCepat Ekspres melalui program SiCepat Syariah untuk membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang berada di lokasi kantor SiCepat Ekspres.

    Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Kantor SiCepat Ekspres Pusat berada dekat dengan pemukiman warga. Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat satu keluarga yang tinggal di sekitar lokasi Kantor Pusat SiCepat Ekspres yang terkena dampak covid-19. Sebanyak 13 orang yang merupakan satu keluarga tersebut terkonfirmasi positif virus sscovid-19. 

    Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat sekitar, SiCepat melalui program SiCepat Syariah menyerahkan langsung bantuan berupa 50 paket sembako tersebut kepada Ketua RT 008/RW 002 Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Bantuan sembako ini ditujukan untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah covid-19.

    SiCepat Ekspres berharap, bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban dari keluarga yang mengalami musibah. Semoga pandemi covid-19 ini bisa segera pulih dan keadaan bisa kembali normal seperti sedia kala. Tetap jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ya! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version