Friday, March 29, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Spektakuler Show: Duet Peserta x Juri Indonesian Idol

    Spektakuler Show Top 5 menyajikan pertunjukan spesial yang dipersembahkan peserta Indonesian Idol Spesial Season bersama dengan para Juri. Senin, 15 Maret 2021 malam, mereka berkesempatan untuk bernyanyi bersama di panggung Idol. 

    Sebagai pembuka babak Spektakuler Show Top 5, Anggi membuka penampilan lewat duetnya dengan bernyanyi bersama juri Ari Lasso membawakan lagu “Jika”. Usai membawakan lagu tersebut, Anggi dinilai mampu mengimbangi suara dari Ari Lasso. 

    Beberapa juri memberikan standing applause untuk Anggi dan Ari Lasso. Maia Estianty, Rossa, dan Anang Hermansyah melihat Ari Lasso gugup di atas panggung saat berduet dengan Anggi. Maia Estianty juga membocorkan kondisi Ari Lasso yang sangat gugup sebelum naik ke panggung untuk bernyayi bersama Anggi. “Dia ingin pipis ke toilet,” ujar Maia.

    Selain Ari Lasso, juri Anang Hermansyah juga gugup ketika berduet dengan Jemimah, membawakan lagu ‘Jodohku’. Begitu pula dengan Judika yang grogi saat berduet dengan Melisa, membawakan lagu ‘Putus Atau Terus’. Penampilan mereka juga mendapatkan standing applause dari para juri dan menilai Melisa tampak mengimbangi suara melengking dari Judika. 

    Kedua juri perempuan pun tak kalah menarik perhatian dengan penampilan mereka berduet bersama peserta Idol. Ada Maia Estianty bersama Rimar membawakan lagu ‘Sang Penggoda’, serta duet romantis Rossa dan Mark membawakan lagu ‘Kamu yang Kutunggu’, berhasil membangun suasana hangat di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Spesial Season ini. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version