Saturday, April 20, 2024
32.7 C
Jakarta
More

    Sudah Aktif, Fitur COD SiCepat Ekspres di Tokopedia

    Kemudahan akses internet dan juga perkembangan teknologi informasi membuat berbagai aktivitas masyarakat menjadi semakin mudah. Kemudahan ini salah satunya dirasakan saat kita melakukan belanja online. Munculnya berbagai marketplace dan juga layanan pendukung menjadi faktor utama yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

    Semakin mudah, berbagai fitur pembayaran pun juga ditawarkan oleh berbagai marketplace guna memberikan kemudahan yang maksimal kepada para customernya. Selain menawarkan kemudahan, tentu fitur-fitur ini dihadirkan untuk membuat customer juga merasa semakin aman dalam bertransaksi secara online. Salah satunya adalah dengan hadirnya fitur transaksi COD (Cash On Delivery).

    Fitur COD (Bayar di Tempat) adalah mekanisme pembelian barang di marketplace dengan melakukan pembayaran secara tunai kepada kurir setelah barang telah diterima. Dengan begitu, baik Seller dan pembeli sama-sama diuntungkan.

    Bagi Seller, fitur ini akan mendatangkan kepercayaan dari calon pembeli, terutama kalangan yang belum terbiasa belanja online maupun tidak memiliki akses pembayaran non-tunai (kartu debit/kredit). Sementara untuk pembeli, fitur Bayar di Tempat atau COD ini menawarkan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan juga nyaman.

    Baca juga Fitur Baru Request Pick Up di Sicepat Klik

    Mempunyai misi untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat serta memberi kemudahan, SiCepat Ekspres juga menyediakan layanan COD (Cash On Delivery) ini untuk para seller dan buyer yang melakukan transaksi belanja online melalui marketplace yang memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Yang terbaru, SiCepat Ekspres telah melakukan kerjasama dengan marketplace Tokopedia dalam menghadirkan fitur layanan COD (Cash On Delivery). Fitur COD ini sudah resmi aktif dan bisa digunakan oleh para seller dan buyer sejak 29 Oktober 2020 lalu.

    Dengan menggunakan fitur layanan COD SiCepat Ekspres di Tokopedia ini, pengguna marketplace bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan. Beberapa keuntungan yang didapatkan antara lain adalah menjangkau lebih banyak pembeli yang lebih nyaman bertransaksi secara cash (tunai), keamanan dalam bertransaksi, dan juga tidak adanya tambahan biaya karena pembeli akan membayar saat barang pesanan sampai di rumah.

    Menarik kan? Yuk segera aktifkan fitur COD-nya dan gunakan pengiriman SiCepat Ekspres sekarang juga.

    Baca juga Perluas Jaringan, SiCepat Ekspres Kerjasama dengan Alfamart

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version