Tuesday, April 16, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    Talk On Sicepat: Belanja Hemat di Era New Normal

    Di tengah era New Normal yang kini dihadapi masyarakat Indonesia, banyak kebiasaan baru yang terus bermunculan karena adanya terbatasnya aktivitas. Salah satunya adalah tren belanja online. Tren ini semakin berkembang terlebih di tengah New Normal karena mudah dilakukan dan praktis. Dengan berbelanja online, kita tak perlu keluar rumah untuk membeli berbagai kebutuhan. Semuanya bisa dibeli melalui platform e-commerce.

    Berkembangnya tren belanja online ini juga membuat masyarakat semakin pintar untuk bisa memilih platform belanja terbaik versi mereka. Selain harga yang murah, faktor lain seperti pengiriman cepat juga menjadi hal utama yang sangat dipertimbangkan. Mengangkat isu ini, Talk On Sicepat kembali hadir untuk membahas bagaimana kita bisa tetap berbelanja dengan hemat di era New Normal.

    Talkshow ringan ini mengundang salah satu user atau pengguna platform e-commerce dan juga pengguna jasa ekspedisi SiCepat untuk berbagi pengalamannya saat berbelanja online. Tayang melalui live instagram di akun @sicepat_ekspres, program TOS ini dipandu oleh Anita Maerani sebagai host. Di episode 11 September 2020, TOS “Belanja Hemat di Era New Normal” ini mengundang Mirandha, salah satu pengguna layanan SiCepat yang merupakan seorang mahasiswa.

    Mirandha membagikan pengalamannya selama menjalani keseharian di tengah New Normal, salah satunya tentang berbelanja secara online. Menurut Mirandha, dirinya semakin berhati-hati dan juga selektif dalam memilih produk yang ingin ia beli di e-commerce. Selain melihat dan mempetimbangkan harga, Mirandha juga mencari platform e-commerce yang memberikan banyak diskon serta menyediakan jasa pengiriman dengan pelayanan yang cepat.

    Mirandha, user e-commerce dan pengguna layanan Halu (Harga Mulai Lima Ribu) SiCepat (sumber: instagram @agmirandha)

    “Sejauh ini selama saya melakukan belanja online di platform e-commerce, saya selalu berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman. Sepengalaman saya, hanya SiCepat yang memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas pengiriman yang sangat cepat. Selain itu, ongkos kirim melalui Sicepat juga sangat murah dengan adanya promo Halu (Harga Mulai Lima Ribu) yang ada di beberapa platform e-commerce. Jadi, saya tetap bisa berbelanja dengan hemat di era new normal seperti sekarang”, ujar Mirandha.

    Selain mengobrol mengenai tips dan trik belanja hemat di era new normal, Talk On SiCepat ini juga memberikan giveaway berupa uang tunai hingga jutaan rupiah serta merchendise SiCepat bagi para audiens yang menyaksikan tayangan talkshow secara live di instagram. Talk On SiCepat juga akan tayang secara rutin dengan berbagai tema menarik lainnya di instagram SiCepat Ekspres untuk memberikan informasi dan berbagi pengalaman pada Sahabat SiCepat. Kamu bisa menyaksikan tayangan ulang Talk On SiCepat ini melalui fitur IG TV SiCepat Ekspresya! Jangan sampai ketinggalan Talk On SiCepat berikutnya ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version