Friday, March 29, 2024
30 C
Jakarta
More

    Tampil Cantik dan Modis di Hari Raya Bersama Klamby

    Lebaran sebentar lagi! Hari Raya Idul Fitri hanya dalam beberapa minggu lagi, loh! Untuk itu, kamu perlu mempersiapkan diri dengan penampilan terbaik di Hari Raya. 

    Meskipun di tahun ini bagi sebagian masyarakat tidak bisa mudik karena peraturan pemerintah terkait virus Corona yang masih menyebar, namun tidak ada salahnya jika kamu memiliki tampilan yang fresh di Hari Raya dengan baju baru. 

    Buat kamu wanita muslimah yang ingin tampil modis dan cantik di Hari Raya, baik saat bersantai di rumah, maupun pergi berkunjung ke rumah kerabat atau saudara, berikut beberapa rekomendasi outfit dari brand lokal Tanah Air, Klamby! Busana-busana modis di bawah ini bisa menjadi rekomendasi apik untuk penampilan kamu di Hari Raya! 

    Hari Raya Idul Fitri di rumah dengan Nara Pajamas 

    Nara Pajamas menampilkan ilustrasi Mbaru Niang yang merupakan rumah adat dari Flores. Rumah adat ini hanya dibangun di Wae Rebo (desa di atas awan). Piyama cantik ini terbuat dari bahan soft silk dan dilengkapi dengan kancing depan, sehingga nyaman untuk para ibu menyusui. Kamu bisa mendapatkan piyama dengan sentuhan budaya Indonesia ini seharga Rp395.000,-. 

    Lengkapi busana Lebaran dengan Rachel Outer 

    Produk ini merupakan signature pertama dari Klamby yang didesain sebagai outer dengan aksen kerut yang memberikan kesan chic & cute. Outer ini menunjukkan kecantikan bunga khas Indonesia. Rachel Outer ini bermaterial cotton dan tersedia dalam empat pilihan warna. Kamu bisa mendapatkan outer cantik pilihan Klamby  ini seharga Rp325.000,-. 

    Tampil seragam bersama keluarga dengan Hema Tunic

    Tunic merupakan pakaian khas para wanita muslimah, terlebih lagi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Klamby memberikan kamu rekomendasi Hema Tunic yang menampilkan budaya Indonesia, yaitu Mbaru Niang, rumah adat dari Flores. Tunic ini didesain dengan ruffle asimetris yang memberikan kesan mewah. Bermaterial Cotton Poly, membuat kamu nyaman menggunakannya, serta mempermudah kamu ketika ingin berwudhu (wudhu friendly). Hema Tunic tersedia dalam enam pilihan warna yang bisa kamu dapatkan seharga Rp385.000,-. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version