Friday, March 29, 2024
26.9 C
Jakarta
More

    Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid Jami’ Assyakirin

    Menyambut bulan Ramadhan SiCepat Ekspres bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan bantuan perlengkapan kepada 200 masjid yang tersebar di wilayah Jabodetabek melalui program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid.

    SiCepat Ekspres dan BAZNAS, bersama Baim Wong, artis sekaligus Brand Ambassador SiCepat Ekspres, telah menyalurkan paket alat kebersihan, kitab suci Al-Qur’an, paket hand sanitizer, serta masker kain kepada Masjid Jami’ Assyakirin pada Senin (12/4/2021). 

    “Kegiatan ini memang ditujukan untuk membersihkan masjid secara maksimal bagi para jamaah menjalankan ibadah Ramadhan. Mudah-mudahan program ini dapat membantu para jamaah dan masyarakat di Cipinang Muara sehingga ibadah bisa maksimal dan pahala di bulan Ramadhan juga bisa diraih dengan maksimal,” ujar M. Iman Damara selaku Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

    Tema “Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid” ini diambil sejalan dengan misi SiCepat Ekspres yang ingin terus menebarkan semangat berbagi. “Saya bertahan dengan SiCepat karena nilai sosial mereka yang tinggi sekali dan ini merupakan kegiatan yang sudah kita rencanakan dari dulu, bagaimana kita bisa membantu orang-orang,” ungkap Baim Wong. 

    “Dengan program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, kami berharap dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadhan. Semoga keimanan kita juga semakin meningkat di bulan suci ini” tutur The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

    Menjelang bulan Ramadhan ini, SiCepat berharap kolaborasinya bersama BAZNAS dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang sedang berlomba-lomba memupuk keimanan. “Terima kasih kepada SiCepat dan Badan Amil Zakat Nasional yang telah mendukung program ini, mudah-mudahan kita sebagai masjid pertama dapat menjadi contoh bersih-bersih bagi masjid yang lainnya,” ungkap Robinson, perwakilan DKM Masjid Jami’ Assyakirin. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version