Saturday, April 20, 2024
32.7 C
Jakarta
More

    Tersisa 13 Kontestan, Persaingan di Indonesian Idol Special Season Makin Seru!

    Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season memang tak hanya mencari bakat-bakat menyanyi dengan teknik luar biasa saja, melainkan mencari seorang idola sejati yang bisa menghibur masyarakat. Meski diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang membuat para kontestan harus ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan dan kondisi vokal serta tubuhnya, pagelaran ini masih menjadi ajang menyanyi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

    Setelah tereliminasinya Karen di babak Spektakuler Show pertama di minggu lalu, rangkaian Indonesian Idol Special Season masih terus berlanjut. Menyisakan 13 kontestan dengan bakat vokal mumpuni, persaingan diantara mereka tentu akan semakin seru dan menegangkan.

    Ketigabelas kontestan tersebut adalah Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kezia, Kirana, Mark, Melisa, Ramanda, Rimar, dan Joy. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan posisi 12 besar dan 1 orang dengan voting terendah harus menghentikan langkahnya dari panggung Indonesian Idol Special Season.

    Agar idola favoritmu tetap bertahan di panggung Idol dan bisa menjadi The Next Indonesian Idol, kamu harus memberikan voting sebanyak-banyaknya. SiCepat Ekspres yang menjadi sponsor utama terselenggaranya ajang Indonesian Idol ini memberikan kemudahan untuk kamu agar bisa memberikan voting agar idola favoritmu tetap melangkah maju di panggung Idol. Caranya mudah, kamu bisa memberikan voting untuk idola favoritmu melalui fitur WhatsApp SiCepat Klik dan juga Aplikasi SiCepat Ekspres.

    Untuk tata cara voting melalui WhatsApp SiCepat Klik dan Aplikasi SiCepat Ekspres, bisa kamu lihat selengkapnya di sini.

    Tak hanya bisa mendukung idola favoritmu untuk meneruskan langkahnya menjadi idola baru Indonesia, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah dengan memberikan vote melalui Aplikasi SiCepat. Untuk tutorial lengkap serta syarat dan ketentuannya, bisa kamu cek di sini. Yuk vote idola favoritmu sebanyak-banyaknya dan bawa pulang hadiah jutaan rupiah dari SiCepat!

    #SiCepatIdolaku #SiCepatAsliIndonesia #SiCepatxIdol #HomeOfTheIdols

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version