Friday, March 29, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Tim Sepakbola SiCepat Ekspres

    Tim sepakbola SiCepat Ekspres didirikan sejak 20 Desember 2020. Tim sepakbola ini terbentuk berkat karyawan-karyawan SiCepat yang berbakat dan berminat dalam dunia olahraga sepakbola. Kemampuan dalam bidang sepakbola karyawan SiCepat terlihat ketika mereka melawan tim Selebritis FC. Sejak saat itu, mereka mengajukan untuk membuat tim sepakbola SiCepat Ekspres kepada tim manajemen hingga terbentuklah SiCepat FC. 

    Klub sepakbola ini tidak membatasi jumlah anggota. Selama mereka adalah karyawan dan mempunya NIK SiCepat, maka bisa bergabung menjadi anggota tim. “Klub sepakbola SiCepat merupakan wadah untuk para karyawan agar bisa berolahraga, bersenang-senang, dan refreshing dari pekerjaan,” ungkap Sandy Mardiansyah, Supervisor Sales Digiresto sekaligus wakil ketua SiCepat FC. 


    SiCepat FC berlatih dua kali dalam sebulan. Waktu latihan dijadwalkan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, tergantung dengan kesibukan masing-masing karyawan. Latihan bisa dilakukan di pagi hingga siang atau sore hingga malam. “Peminat SiCepat FC dan Selebritis FC sedang tinggi, sehingga lapangan menjadi penuh sehingga kami juga perlu membagi waktu berdasarkan load kerja dan waktu kerja karyawan,” ujar Sandy.

    SiCepat FC berencana untuk bertanding dalam kompetisi sepakbola melawan tim sepakbola dari perusahaan lain. Mereka selalu rutin melakukan latihan untuk mengasah kemampuan para karyawan yang bergabung dalam tim ini. “Saat pandemi seperti ini, olahraga sangat diperlukan untuk meningkatkan imun. Latihan juga dilakukan sebagai persiapan diri untuk kompetisi antar perusahaan,” tutur Sandy. Walaupun SiCepat FC  belum pernah mengikuti kompetisi, mereka sudah mempersiapkan diri secara matang bersama pelatih mereka, yaitu Leandro Nere atau yang lebih dikenal dengan Mitchell Nere, salah satu mantan pemain Persidafon. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version