Saturday, April 20, 2024
34 C
Jakarta
More

    Tips Mengikuti Program GRES Untuk Buyer

    Program GRES (Gebyar Reward SiCepat) memiliki berbagai cara untuk buyer mendaftar program ini. Salah satunya melalui Kartu Gres. 

    Kartu GRES digital dapat kamu termukan di marketplace maupun social media dari Seller kesayanganmu. Lalu, kamu scan QR Code yang tertera, atau langsung ketik Link Code Referral di browser kamu. 

    Cara lain yang bisa kamu lakukan sebagai buyer yang ingin mendaftar program GRES, kamu bisa daftar melalui WhatsApp Blasting. 

    1. Calon Buyer dapat pesan singkat berupa link kode referral Seller 
    2. Klik link kode referral Seller
    3. Selamat Anda telah terdaftar

    Setelah kamu mendaftar program GRES, jangan lupa untuk redeem poin agar kamu mendapatkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan untuk program GRES, caranya:

    1. Chat WhatsApp SiCepat Klik di 081219200030
    2. Ketik MENU 
    3. Ketik 4 (Tukar Poin) untuk melihat pilihan hadiah 
    4. Pilih hadiah yang diinginkan 
    5. Pilih POTONG POIN untuk dapatkan hadiah 
    6. Masukkan nama, nomor KTP, dan NPWP (jika ada). Pajak ditanggung oleh SiCepat.
    7. Hadiah akan diproses dan masuk ke akun kamu. 

    Untuk Buyer kamu bisa mendapatkan poin hingga 5.000 poin dari setiap resi. Sementara untuk Seller, kamu bisa mendapatkan poin hingga 1.000 poin dari setiap resi. 

    Poin yang diberikan kepada Seller dan Buyer dapat ditukarkan dengan produk-produk PPOB, seperti saldo e-money, pulsa, paket data, dan lain-lain, serta untuk voucher promo Seller itu sendiri. Maka dari itu, program GRES dapat dijadikan wahana promosi bagi para Seller.

    Untuk informasi program GRES, kamu dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM)

    Whatsapp: 0821-1187-8877

    Line@ : @crosicepat

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version