Friday, March 29, 2024
25.4 C
Jakarta
More

    Top Buyer & Seller Program GRES Bulan Mei-Oktober 2021

    Hai, Sahabat SiCepat! Berikut 10 Seller dan 10 Buyer yang memenangi hadiah poin Top 10 Seller dan Top 10 Buyer pada program GRES. Bagi para Seller dan Buyer lainnya masih besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah poin hingga akhir periode program GRES.

    Buat Sahabat SiCepat yang sudah ikutan, jangan lupa cek poin GRES kamu. Poin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan produk-produk PPOB, seperti OVO, GoPay, paket data, pulsa, voucher listrik,  voucher games, dan masih banyak produk lainnya, serta untuk voucher promo Seller sendiri.

    Untuk menambah poin yang kamu miliki, yuk belanja online di mana saja dan pastikan kamu sudah follow dari salah satu kode referral seller yang sudah berpartisipasi dalam program Gebyar Reward SiCepat (GRES) 

    Periode GRES tahun 2021 akan berakhir pada 26 Desember 2021. Untuk informasi program GRES dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM) SiCepat Ekspres

    Line@ : @crosicepatWhatsapp: 0821-1187-8877

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version