Thursday, April 25, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    Trailer Spider-Man: No Way Home

    Trailer resmi “Spider-Man: No Way Home” akhirnya dirilis oleh Marvel. Pecinta film super hero dan tentunya pecinta Marvel pasti sangat tercengang melihat cuplikannya di YouTube Marvel Entertainment sejak Senin (24/8/2021).

    Dalam trailer tersebut tokoh utama, yaitu Peter Parker/ Spider-Man (Tom Holland) beradu acting dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Setelah hampir setahun para fans berspekulasi tentang multiverse akhirnya dalam trailer ini, semuanya dapat terlihat apa yang akan terjadi dengan multiverse.  Bahkan, kamu bisa melihat kehadiran Doctor Octopus yang ada dalam Spider-Man 2 di tahun 2004 yang diperankan oleh Alfred Molina.

    Dalam trailer tersebut, digambarkan bagaimana identitas Peter Parker terungkap. Ia juga dituduh sebagai pembunuh Mysterio. Kehidupannya pun menjadi kacau, banyak sorotan dari siswa di sekolahnya, media, hingga kepolisian. Hal inilah yang membuatnya menemui Doctor Strange. Kekacauan semakin menjadi. Alih-alih ingin memperbaiki keadaan dirinya, Peter dan dr. Strange malah mengacaukan dunia dengan mantra yang diucapkan akibat Peter yang tidak bisa berhenti berbicara.

    Dalam film ini, MJ masih diperankan oleh Zendaya, kemudian Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Aunt May, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Jon Watts kembali untuk menyutradarai film ketiganya dalam serial Spider-Man versi Tom Holland. Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada tanggl 17 Desember 2021 mendatang.

    Namun, belum dapat dikonfimasi, apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield dapat berperan sebagai Spider-Man dari multiverse lain dalam film ini.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version