Friday, March 29, 2024
30 C
Jakarta
More

    Tren Fashion Crop Top

    Fashion crop top kini bukan hal baru lagi dikalangan wanita saat ini. Tren fashion jenis ini nampaknya masih konsisten sebagai kunci penunjang penampilan kaum hawa untuk tampil lebih fashionable. Tren fashion crop top merupakan style fashion dengan atasan model mengatung. Biasanya, potongan atasan jenis crop top ini akan berada di pinggang, ataupun di bawah dada. Style fashion crop top ini sangat cocok dikenakan di saat musim panas tiba.

    Sebenarnya, fashion crop top ini sudah menjadi style yang ikonik sejak dulu kala lho tepatnya di tahun 90an dimana banyak wanita cenderung berpakaian mini dengan mengekspos bagian perutnya. Nah, tren ini mulai digandrungi kembali sekitar tahun 2008 lalu. Saat awal kemunculannya, atasan model crop top ini memang sengaja dikenakan untuk membuat wanita tampil lebih seksi dengan menunjukkan sebagian perutnya.

    Karena potongannya yang mengatung dan nyaris memperlihatkan bagian perut, fashion crop top ini memang jenis fashion yang belum tentu cocok digunakan oleh setiap orang. Kamu perlu keberanian dan kepercaya dirian yang tinggi untuk mengenakan atasan model crop top ini.

    Namun, hal tersebut mungkin sudah tak relevan lagi, karena fashion crop top sendiri sudah mengalami perubahan yang signifikan. Terlebih sejak masuknya tren fashion dan style ala idol K-Pop ke Indonesia yang banyak mengenakan atasan model crop top ini. Alih-alih menunjukkan bagian perut dengan model crop top yang seksi ala 90an, fashion crop top asal Korea justru membuat penampilan wanita terkesan cute dan lebih chic meski bagian perut masih sedikit terlihat.

    Karena itu, fashion model crop top ini kini menjadi tren yang banyak dikenakan oleh kalangan remaja. Dengan kemampuan mix and match yang bisa kamu dapatkan dari berbagai sumber, mengenakan atasan model crop top ini bisa jadi kunci untuk penampilan kamu lho!

    Salah satu referensi, kamu bisa padu padankan atasan model crop top ini dengan rok mini atau celana jeans model high weist sehingga bagian pusar di perut tidak terlihat dan tidak menimbulkan kesan seksi, tapi justru terlihat chic dan cute. Atau, bisa juga kamu padu padankan atasan crop top dengan luaran seperti jaket demin yang oversized untuk menambah kesan penampilanmu yang keren dan lebih casual.

    Gimana? Mau mencoba tampil beda dengan atasan model crop top? Silakan dicoba ladies 😊

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version