Saturday, April 20, 2024
28 C
Jakarta
More

    Unboxing Youtube Gold Play Button Channel Sicepat Ekspres

    Kerja keras memang tak pernah menghianati hasil. Seperti yang dialami oleh youtube channel SiCepat Ekspres yang telah hadir menemani Sahabat SiCepat dan masyarakat Indonesia sejak 2016 hingga saat ini yang telah berkembang pesat dalam menyuguhkan berbagai konten menarik, edukatif, dan inspiratif. Hadir empat tahun lalu dengan segala keterbatasan yang ada, youtube channel SiCepat Ekspres saat ini telah menunjukkan pencapaian yang positif dari berbagai sisi baik sisi konten, maupun apresiasi para penonton.

    Tahun 2020 ini menjadi tahun baik bagi youtube channel SiCepat Ekspres. Kerja keras yang dilakukan selama empat tahun terakhir ini membuahkan hasil yang membanggakan. Sebagai salah satu platform media sosial yang dijadikan sebagai penunjang kegiatan marketing dan branding SiCepat dan juga wadah menuangkan kreatifitas, youtube channel SiCepat Ekspres sukses mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat Indonesia. Apresiasi tersebut diberikan oleh pihak Youtube dengan memberikan Golden Play Button kepada SiCepat Ekspres karena sukses meraih jumlah subscriber sebanyak 1 juta orang.

    Kesuksesan tersebut tentunya tak diraih secara instan. Banyak pihak yang terlibat dan bekerja keras di depan maupun di balik layar dalam memproduksi konten-konten yang telah dikemas dengan menarik sehingga tak hanya mengedukasi tapi juga menginspirasi masyarakat Indonesia yang menontonnya. Berawal dari konten yang mengulas perjalanan sukses para Sahabat Sicepat yang sukses berbisnis online, hingga kini beragam konten dengan format baru yang lebih fresh hadir menghibur dan menginspirasi masyarakat.

    Untuk merayakan prestasi yang telah diraih oleh youtube channel SiCepat Ekspres yang telah memiliki satu juta subscriber, SiCepat Ekspres melakukan unboxing Golden Play Button yang diberikan Youtube Indonesia di hadapan masyarakat Indonesia di sela-sela event pengundian pertama “Hujan Hadiah” pada 30 Juli 2020 lalu. Unboxing ini dilakukan oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres sebagai perwakilan dari segenap tim yang terlibat dalam youtube channel SiCepat.

    Wiwin menyampaikan, “Terima kasih untuk para Sahabat SiCepat dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungannya kepada youtube channel SiCepat Ekspres dengan mengikuti akun youtube dan media sosial SiCepat Ekspres dan menonton konten-konten informatif yang telah dihadirkan SiCepat hingga saat ini. Semoga penghargaan Golden Play Button ini bisa menjadi motivasi kita untuk lebih fokus berkarya dan memproduksi konten yang lebih mengedukasi dan menginspirasi masyarakat. Terima kasih juga kepada segenap tim dan keluarga SiCepat Ekspres yang sudah bekerja keras selama ini”.

    Selamat untuk SiCepat Ekspres atas prestasi dan penghargaan yang diperoleh. Semoga SiCepat bisa terus berkarya dan berkreasi dengan lebih baik lagi untuk menghadirkan sesuatu yang fresh dan lebih menghibur melalui konten youtube channel SiCepat Ekspres untuk seluruh masyarakat Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version