Friday, March 29, 2024
31.9 C
Jakarta
More

    Undian Pemenang KETUPAT Periode 1

    KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) yang merupakan program apresiasi untuk seller Tokopedia yang menggunakan layanan SiCepat HALU telah melakukan pengundian pemenang untuk periode 1 pada Kamis (8/4/2021).

    Pengundian ini dikemas secara virtual dan bisa disaksikan melalui LIVE YouTube SiCepat Ekspres. Pengundian KETUPAT ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari pasangan musisi Endah N Rhesa, dipandu oleh dua host, yakni Diaz Danar dan Anita Mae, serta kehadiran CMO SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati yang didampingi oleh bintang tamu sekaligus perwakilan para seller, Haykal Kamil. 

    “Saya sudah berjualan online sejak tahun 2009, mulai dari fesyen muslim, skin care, dan kosmetik. Pelayanan SiCepat ternyata lebih cepat dari yang saya bayangkan. Harga reguler, tapi rasa same day. Kalau pakai SiCepat, komplain dari pembeli pasti berkurang!” tutur Haykal menceritakan pengalaman sebagai seller yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres. 

    Dalam acara undian virtual KETUPAT periode 1 ini, beberapa seller yang beruntung telah menerima total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya untuk para seller, undian virtual ini juga memberikan kuis berhadiah senilai ratusan ribu kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host. 

    SiCepat Ekspres bersama Tokopedia telah menjalin kemitraan yang menciptakan sinergi sangat baik, termasuk dengan para seller. Hal ini terbukti dari terus meningkatnya pengiriman SiCepat Ekspres yang berasal dari channel Tokopedia. Dengan kolaborasi kedua belah pihak melalui Ketupat ini, SiCepat dan Tokopedia berharap akan semakin banyak seller Tokopedia yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka dan mengaktivasi SiCepat HALU sebagai pilihan layanan pengiriman dengan harga ekonomis.

    “Saya berharap para seller dapat mengaktifkan SiCepat dan dengan adanya program KETUPAT ini, seller menjadi lebih bersemangat, berkarya, dan berinovasi, serta membangun koneksi yang erat dengan SiCepat karena SiCepat juga sangat mendukung para pelaku UMKM Indonesia,” tutur Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres. 

    Saksikan undian pemenang program KETUPAT periode 2 pada tanggal 7 Mei 2021 dan 8 Juni 2021 untuk periode 3! 

    Info detail untuk mengetahui daftar para pemenang dari Program KETUPAT periode 1 ini bisa kamu lihat di sini ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version