Wednesday, April 24, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Vaksin Indonesia Pasti Bisa Bersama Arif Rahman

    Gerakan Indonesia Pasti Bisa masih terus menggalakkan program vaksinasi Covid-19 untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19. Pada kesempatan kali ini, Indonesia Pasti Bisa bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman H.

    Sentra vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan dibuka di Lapangan Al Bahar, Jl. Raya Seroja No. 18, RT.002/RW0.28, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124 pada hari Sabtu,11 September 2021, pukul 08.00-16.00 WIB. Kegiatan vaksinasi ini akan menggunakan jenis vaksin Pfizer.

    Buat kamu yang belum divaksin dan tinggal di sekitar wilayah Bekasi, kamu bisa mendaftarkan diri dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

    1. Peserta wajib daftar di link https://docs.google.com/forms/d/10cQgQrkeT-KNTnILJJQj39vOOdJg_en_dI4WIyjSTIk/edit?usp=drivesdk
    2. Peserta vaksin hadir sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan
    3. Foto copy KTP/KK
    4. Berusia 18 tahun ke atas
    5. Kondisi tubuh sehat
    6. Apabila ada komorbid, peserta wajib membawa surat layak vaksin dari dokter
    7. Makan sebelum vaksin
    8. Membawa alat tulis sendiri
    9. Wajib menerapkan protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

    Jangan sampai ketinggalan! Ajak keluarga, saudara, dan teman kamu yang belum divaksinasi ke Sentra Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa bersama Arif Rahman H. Vaksinasi telah terbukti menurunkan angka positif Covid-19 di Indonesia, bahkan Indonesia menjadi negara ke-6 dengan jumlah vaksinasi terbanyak di dunia.

    Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! Indonesia Pasti Bisa.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version