Tuesday, April 16, 2024
34.1 C
Jakarta
More

    Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Tangerang

    Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sentra vaksinasi ini selenggarakan pada Jum’at (24/9/2021).

    Sentra vaksin yang menargetkan 250 dosis vaksin Sinovac ini merupakan kolaborasi dari Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Gerja Bethel Indonesia (GBI) El Gibbor dan Puskesmas Neglasari, Kota Tangerang. Sentra vaksinasi Indonesia Pasti Bisa ini dibuka pukul 08.00 WIB – selesai.

    Potret salah satu warga setelah melakukan vaksin dosis pertama Sinovac di sentra vaksin Indonesia Pasti Bisa, Kota Tangerang, Jumat 24 September 2021 (dok. Indonesia Pasti Bisa)

    Dalam penyelenggaraan vaksinasi di Kota Tangerang ini, hadir Royani, S.Sos, selaku Lurah Mekarsari. Kegiatan ini sangat diapresiasi karena membantu tercapainya target vaksinasi di Kota Tangerang. “Terima kasih kepada Gerakan Indonesia Pasti Bisa dan GBI El Gibbor atas kolaborasinya sehingga terlaksana program sentra vaksin di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ini. Tentunya kegiatan ini sangat membawa dampak positif. Selama ini kami dengan aplikasi Avatar, Tangerang Sehat, Presisi dari Merdeka, Polsek Neglasari menggalakkan program vaksin. Kami sudah mencapai 75 persen warga tervaksin. Mudah-mudahan dengan bantuan dari Indonesia Pasti Bisa dan GBI El Gibbor, kami bisa mencapai 85 persen sesuai target yang kami inginkan,” ungkap Royani.

    Baca juga Indonesia Pasti Bisa Buka Dua Lokasi Vaksinasi di Kab. Bantul

    Relawan Indonesia Pasti Bisa, Titis Wasilia (kanan) bersama Lurah Mekarsasi, Royani, S.Sos saat mengunjungi lokasi sentra vaksin Indonesia Pasti Bisa di kawasan Rawa Kucing, Kel. Mekarsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, 24 September 2021.

    Titis Wasilia selaku relawan Gerakan Indonesia Pasti Bisa menuturkan, bahwa Gerakan Indonesia Pasti Bisa terus aktif menggalakkan program vaksinasi di Jabodetabek. Setelah sebelumnya menyukseskan program Desa Kekebalan Komunal Banjar Sari di Kabupaten Bekasi, yakni tercapainya 100 persen warga Desa Banjar Sari tervaksin, kini Indonesia Pasti Bisa menyusuri wilayah Banten untuk menggelar program vaksin.

    “Terima kasih kepada GBI El Gibbor dan Puskesmas Neglasari yang telah berkolaborasi bersama Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam menggelar sentra vaksinasi di Kota Tangerang ini. Tujuan utama kami adalah mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga program vaksinasi dan bantuan sembako beras yang kami berikan dapat menjadi manfaat baik bagi warga Kota Tangerang,” tutur Titis.

    Setelah sukses menggelar sentra vaksinasi di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang, selanjutnya Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan membuka sentra vaksinasi lagi di Kota Serang, dan Kota Bogor. Masyarakat dapat mencari informasi seputar Covid-19 di www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

    Baca juga Indonesia Pasti Bisa Resmikan Desa Kekebalan Komunal Banjar Sari

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version