Saturday, April 20, 2024
28 C
Jakarta
More

    Yuk Traktir Sembako di Bulan Ramadhan

    Traktir Sembako merupakan program CSR SiCepat Ekspres yang memfasilitasi masyarakat luas untuk ikut berbagi. Dalam program ini, Sahabat SiCepat dan masyarakat bisa membeli paket donasi sembako senilai Rp50.000,- yang nantinya SiCepat akan memberikan subsidi tambahan sebesar Rp50.000,- sehingga sembako tersebut setara dengan Rp100.000,-. 

    Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang dinantikan masyarakat muslim, paket sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, SiCepat Ekspres berharap agar kita dapat melatih untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan kali ini, serta meningkatkan ketakwaan dengan semangat bersedekah. 

    Photo by RODNAE Productions

    Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat mulai berdonasi melalui Program Traktir Sembako ini mulai dari 1 April hingga 30 April 2021. Kemudian, donasi sembako yang telah terkumpul akan didistribusikan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) kepada para mustahik di periode 26 April hingga 7 Mei 2021. Untuk Sahabat SiCepat atau masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program ini dapat mengunduh aplikasi SiCepat Ekspres di Google Playstore atau AppStore

    Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat membeli paket donasi sembako yang sudah ditentukan harganya dengan nominal Rp50.000,- per paket sembako. Metode pembayaran paket donasi dapat dilakukan dengan cara Transfer Bank BCA, BRI, atau melalui dompet digital OVO, Gopay, dan ShopeePay. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi situs www.sicepat.com atau melalui aplikasi SiCepat Ekspres. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version