Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kerjasama, SiCepat Gandeng Investree

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres – Kerjasama yang dilakukan oleh PT. SiCepat Ekspres Indonesia dengan PT Investree Radhika Jaya terus memacu bisnis pembiayaan peer to peer lending.

Lewat kerja sama ini, Investree memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para Sahabat SiCepat. Pembiayaan ini akan digunakan untuk modal usaha sekaligus memperlancar arus kas bisnis para Sahabat SiCepat. Danang Kusuma sebagai Partnership Head Investree menjelaskan kerjasama ini merupakan terobosan baru yang dihadirkan oleh Investree dan SiCepat. Tujuannya adalah untuk memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, terlebih dari aspek keuangan mereka.

Chief Marketing Officer SiCepat, Wiwin Dewi Herawati menambahkan bahwa kerjasama SiCepat dengan Investree ini bermaksud melengkapi ekosistem yang sudah dibangun oleh sister company SiCepat. Jika Customer dimudahkan dengan fasilitas pengiriman yang ditawarkan oleh SiCepat, solusi pergudangan dengan Haistar, dan sistem IT oleh Clodeo, maka customer SiCepat dimudahkan dalam hal peminjaman dana (funding) melalui Investree.

SiCepat Ekspres bersama Investree dan Baim Wong selaku Brand Ambassador SiCepat Ekspres.

“Melalui kerja sama dengan Investree ini, SiCepat bermaksud melengkapi ekosistem yang sudah dibangun oleh sister cOmpany SiCepat.”

Wiwin Dewi Herawati (Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres)

Wiwin juga menambahkan, “Dengan Investree yang bekerjasama menjadi bagian partner dari SiCepat, Sahabat SiCepat semakin dimudahkan dengan fasilitas yang ditawarkan untuk mempermudah beban pekerjaan. Kolaborasi yang sifatnya business-to-business (B2B) ini diharapkan mampu memberikan kemudahan terlebih bagi Sahabat SiCepat dalam mengajukan pinjaman. Selain itu, dengan adanya SiCepat, Haistar, Clodeo dan Investree menjadikan Platform One Stop Solution bagi Sahabat SiCepat agar semakin kreatif dan mampu bersaing di dunia bisnis”.

Sahabat SiCepat yang berbisnis dengan memanfaatkan jasa logistik SiCepat, dapat mengajukan pinjaman mudah dan cepat melalui Investree. Investree akan menggunakan data historis atau rekam jejak penjualan Sahabat SiCepat selama 3 (tiga) bulan terakhir. Hal ini untuk memberikan pre-approved limit sesuai dengan volume penjualan Sahabat SiCepat. Sahabat SiCepat atau Calon Borrower pun bisa memperoleh keuntungan antara lain bunga kompetitif 12%-20% per tahun (proporsional), tanpa jaminan aset tetap. Selain itu, Sahabat Sicepat juga mendapatkan skema pengembalian dengan cicilan bulanan sesuai tenor pinjaman (3-24 bulan), aplikasi online, dan nominal pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

Sebagai nilai tambah untuk kerjasama ini, SiCepat juga memberikan promo bagi Sahabat SiCepat yang menggunakan layanan mereka sejak tanggal 1 April 2019. Melalui promo “H3lo (Heboh 3 Kilo)”, Sahabat SiCepat dapat membayar senilai 1 kilogram saja untuk pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kilogram. Promo ini hanya berlaku untuk wilayah penjemputan dan pengiriman barang di Pulau Jawa.

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel