Wednesday, May 31, 2023
26.5 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Ajak Karyawan Untuk Jadi Relawan SIGAP (SiCepat Tanggap)

    Dalam rangka memaksimalkan program Corporate Social Responsibility (CSR), SiCepat Ekspres menghadirkan program SIGAP (SiCepat Tanggap) yang ditujukan bagi para karyawan SiCepat Ekspres di seluruh Indonesia. 

    SIGAP (SiCepat Tanggap) merupakan sebuah inisiatif yang dibentuk untuk memperluas jangkauan (coverage) program Corporate Social Responsibility (CSR) SiCepat Ekspres hingga ke pelosok Indonesia, khususnya dalam hal penanggulangan bencana. Program ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kepedulian antar sesama karyawan internal terhadap perusahaan dengan cara melibatkan terhadap pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR). 

    Relawan SIGAP (SiCepat Tanggap) akan terdiri dari karyawan internal SiCepat Ekspres khususnya karyawan di divisi operasional yang telah terdaftar sebagai perwakilan di setiap Kota/Kabupaten Besar yang berada di Indonesia. Dalam program ini, relawan tim SiCepat Tanggap akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan CSR yang diselenggarakan seperti pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi, lingkungan dan bencana alam.

    Baca juga: Cerita Ketangguhan Kurir Perempuan, Antarkan Paket untuk Menghidupi Keluarga

    Pendaftaran anggota relawan tim SiCepat Tanggap telah berlangsung pada tanggal 30 Maret – 6 April 2023. Saat ini, SiCepat Ekspres telah melakukan proses seleksi peserta sebanyak 10 orang yang akan bertugas sesuai dengan daerah mereka bekerja.

    Bagi kamu Jagoan SiCepat yang sudah mendaftarkan diri sebagai relawan SIGAP, kamu bisa mengakses link berikut untuk mengetahui hasil seleksi peserta yang berhasil lolos menjadi anggota relawan tim SIGAP! 

    https://bit.ly/AnggotaSiCepatTanggap

    Setiap relawan yang tergabung dalam program SIGAP akan mendapatkan beberapa fasilitas mulai dari pelatihan (coaching) relawan seperti administrasi, manajemen event, photografi, dan sharing session. Setelahnya akan dilanjutkan untuk mengikuti program kegiatan dengan menggunakan branding kits yang telah disediakan. 

    Program SIGAP akan dibagi menyesuaikan pembagian wilayah kerja tim Operational mulai dari Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Indonesia Timur. Lalu dari pembagian wilayah tersebut, setiap relawan akan menjalankan program di beberapa kota-kota besar yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar.

    Untuk informasi lebih lanjut, Jagoan SiCepat bisa menghubungi Farhan Zikri, Departemen Corporate Communication, atau dapat mengakses melalui Whatsapp Aksi (+62 813-1915-8889) dan Instagram @rumahsicepat

    Baca juga: Aksi Karyawan SiCepat Antar Korban Kecelakaan dengan Mobil Ekspedisi

    Latest news

    Related news

    %d bloggers like this: