Monday, May 23, 2022
26.1 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian Idol3 Kontestan Indonesian Idol Special Season Ini Memutuskan Mundur

    3 Kontestan Indonesian Idol Special Season Ini Memutuskan Mundur

    Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol Special Season sudah memasuki babak showcase terakhirnya. Setelah menampilkan talenta menyanyi dalam babak showcase, para peserta Indonesian Idol Special Season ini selanjutnya menghadapi babak baru yakni babak Wildcard.

    Namun, kabar menyedihkan datang dari 3 peserta yang memutuskan untuk mundur dari ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI ini. Ketiga peserta tersebut adalah Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky.

    Tiga kontestan tersebut memutuskan mundur sebelum melangkah ke babak showcase ketiga. Alasan Prada, Lorenzo, dan Muhammad Rizky mundur dari Indonesian Idol Special Season ini adalah karena masalah kesehatan yang dialami oleh ketiganya.

    Kondisi kesehatan yang menurun membuat ketiga kontestan tak bisa tampil maksimal dalam menampilkan bakat menyanyinya di hadapan juri. Hal tersebut tentunya sangat disayangkan, melihat Indonesian Idol sebuah ajang yang bisa mewujudkan mimpi para kontestan menjadi penyanyi idola.

    “Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan,” jelas Daniel Mananta.

    Meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung langkah mereka hingga babak showcase 2, ketiga kontestan ini mengunggah pesan perpisahannya lewat akun instagram masing-masing. Prada, Lorenzo, dan juga Muhammad Rizky menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa di rumah yang telah memberikan dukungan sehingga bisa melangkah hingga babak showcase.

    Meski begitu, kompetisi ajang Indonesian Idol Special Season ini akan terus berlanjut dan semakin kompetitif. Para kontestan yang masih bertahan hingga saat ini akan terus menghadapi tantangan baru di babak selanjutnya. Penasaran dengan keseruan dan ketegangan yang dihadapi oleh para kontestan di babak Wildcard? Jangan lupa saksikan Indonesian Idol Special Season setiap Senin dan Selasa jam 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+ ya!

    Baca juga Begini Cara Voting Indonesian Idol Special Season

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments