Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

3 Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Ditonton di Tengah New Normal

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Drama korea kini menjadi alternatif yang tak hanya ditonton oleh kaum hawa saja lho, namun juga suda mulai ditonton oleh kalangan pria. Ceritanya yang seru dan juga plot yang menarik tentu menjadi daya tarik utamanya. Nah di era new normal seperti saat ini, drama korea bisa jadi alternative hiburan yang bisa kamu nikmati di sela-sela waktu yang mulai padat karena aktivitas perlahan kembali normal.

Nah, ini dia 3 rekomendasi drama korea yang bisa kamu tonton dengan alur serta plot menarik dan cocok untuk mengisi waktu luang di sela-sela bekerja. Apa saja ya?

The King: Eternal Monarch

Drama satu ini merupakan drama yang sudah sangat ditunggu oleh para pecinta drama korea. The King: Eternal Monarch yang merupakan hasil karya dari sutradara kawakan Kim Eun Book dan juga penulis Kim Eun Soo ini menyita perhatian publik. Menceritakan tentang dua dunia parallel yang saling tumpang tindih, drama ini menyuguhkan visualisasi yang luar biasa. Drama ini menampilkan dua dunia yang berbeda yakni Korea Selatan dan Kerajaan Corea. Karakter utama yang yang merupakan seorang Raja Kerajaan Corea ini diperankan oleh Lee Min Ho, dan karakter utama wanita yang merupakan seorang detektif diperankan oleh Kim Go Eun. Kedua karakter tersebut terlibat kisah cinta diantara dua dunia parallel yang berbeda. Penasaran seperti apa? Kamu bisa menonton drama korea The King: Eternal Monarch ini melalui platform streaming online Netflix ya!

Mystic Pop Up Bar

Bagi kamu penyuka genre komedi, drama korea berjudul Mystic Pop Up Bar ini bisa jadi pilihan yang tepat. Mengusung tema fantasi yang menceritakan tentang kutukan seorang cenayang di masa dinasti Jeoseon yang hidup 500 tahun hingga saat ini. Cenayang yang diperankan oleh Hwang Jung Eum ini harus menolong 500 orang dalam waktu 500 tahun karena kesalahan yang dilakukannya di masa lalu.
Bersama dengan dua karakter lainnya, cenayang bernama Wol Joo ini menolong orang-orang yang ingin membalaskan dendamnya lewat mimpi. Drama ini kental dengan aksi komedi yang bisa membuatmu tertawa. Penasaran? Kamu juga bisa menonton drama ini di Netflix ya!

It’s Ok Not To Be Ok

Drama korea satu ini cukup unik karena mengangkat isu mengenai kesehatan mental. Diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yeji, It’s Ok Not To Be Ok menceritakan kisah seorang penulis buku anak-anak bernama Ko Moon Yeong yang memiliki gangguan mental karena trauma masa kecilnya yang membuat sifatnya aneh seperti psikopat. Di sisi lain, Kim Soo Hyun yang memerankan karakter seorang terapis mental Moon Gang Tae jatuh cinta pada sang penulis. Keduanya terlibat hubungan asmara yang tak mudah dan sederhana karena masing-masing masih dibayangi masa lalu yang membuat mereka trauma. Karakter lain yang mencuri perhatian adalah Moon Sang Tae yang merupakan kakak kandung dari sang terapis. Moon Sang Tae yang diperankan oleh Oh Jung Se merupakan seseorang dengan gangguan autism. Acting para aktor yang ciamik dan visualisasi drama yang sangat indah dijamin bisa membuatmu betah menontonnya. Drama ini ditayangkan di Netflix juga lho! Jangan lupa nonton ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel