Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    5 Cara untuk Tampil Lebih Maskulin

    Menjaga penampilan bukan hanya hal yang penting dilakukan oleh kaum hawa saja, melainkan juga untuk kau adam lho! Penampilan yang baik tentunya akan memberikan impresi yang baik pula bagi orang lain.  

    Namun dalam menjaga penampilan, pria dan wanita tentu punya cara yang berbeda. Wanita cenderung akan menjaga penampilannya agar terlihat lebih anggun dan cantik, sedangkan untuk kaum pria tentu akan menjaga penampilannya agar memberikan kesan yang rapi, keren dan maskulin.

    Nah, bagi kamu kaum adam yang masih bingung bagaimana cara untuk tampil lebih maskulin dan keren, majalah SiGesit punya beberapa tips nih untuk membantumu. Yuk disimak!

    Gunakan kemeja untuk penampilan sehari-hari

    Nah bagi kaum adam yang ingin tampil lebih maskulin dan lebih rapi dari biasanya, mulailah dengan mengenakan kemeja dalam menjalani keseharian. Bagi kamu yang masih mengenakan kaos oblong ke kantor, coba deh mulai berganti ke kemeja. Kini banyak lho model kemeja keren yang body fit dan bisa membantu kamu tampil lebih maskulin dengan sedikit menunjukkan bentuk badanmu seperti contohnya seperti kemeja copiq milik Livehaf ini. Terbuat dari bahan polo shirt yang nyaman dan adem. Kemeja model ini sangat pas dikenakan baik untuk situasi casual maupun formal. Untuk sehari-hari, kamu bisa mengenakan kemeja berlengan pendek. Nah untuk penampilan yang lebih formal, kamu bisa kenakan kemeja copiq yang berlengan panjang.

    Kenakan kaos, jaket dan jeans untuk menunjukkan kesan santai

    Nah, nggak semua pria suka pakai kemeja bukan? Ada beberapa yang lebih memilih penampilan santai, namun tetap terkesan rapi dan maskulin. Untuk mendapatkan kesan ini, kamu bisa mencoba memadukan kaos dengan jeans yang nggak pernah ketinggalan jaman! Sebagai contoh, kamu bisa mengenakan kaos Nowork Tee Black yang dipadukan dengan Varsity Jacket dari Livehaf ini. Tak hanya itu, jangan lupa kenakan celana jeans untuk menambah kesan maskulin yang santai dalam aktivitas sehari-harimu!

    Kenakan celana slim, bukan gombrang atau skinny!

    Nah berbeda dengan wanita yang terlihat lebih bagus ketika mengenakan celana skinny, kaum pria justru dianjurkan untuk menghindari celana dengan model skinny ataupun gombrang. Lebih baik kenakan celana dengan model slim ya! Pilihlah celana model slim dengan potongan lurus agar penampilanmu terkesan lebih keren. Contohnya, kamu bisa mengenakan celana Origin Jeans Black atau celana Jogging Terry Livehaf ini. Modelnya yang slim dengan warna dasar hitam ini pasti membuat penampilan maskulinmu lebih terpancar!

    Ganti sandalmu dengan sepatu!

    Buat kamu yang masih mengenakan sandal kemana-mana, mulailah berganti dengan mengenakan sepatu deh! Karena, mengenakan sepatu bisa membuat penampilanmu terkesan lebih rapi. Untuk beberapa situasi, sandal tidak bisa kamu kenakan karena terkesan terlalu santai. Maka dari itu, cobalah mulai kenakan sepatu. Jika tak mau terkesan terlalu formal, sepatu sneakers seperti Web Sneakers Livehaf ini bisa menjadi solusi yang baik lho!

    Olahraga agar penampilanmu semakin sempurna!

    Nah terakhir, kuncinya adalah olahraga. Penampilan yang maskulin tentunya tidak bisa lepas dari bentuk tubuh yang ideal ya. Buat kamu yang ingin tampil keren dan maskulin, menjaga bentuk tubuh sangat penting untuk dilakukan. Caranya adalah dengan rajin berolahraga agar bentuk tubuhmu bagus sehingga cocok untuk mengenakan pakaian model apapun. Nggak harus ngegym, cukup dengan olahraga ringan seperti push up, sit up, dan jogging, asal dilakukan secara rutin, tentu kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik dan bisa lebih memancarkan aura maskulinmu loh!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here