Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

5 Fashion Item yang Cocok Untuk Musim Hujan

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saat musim hujan tiba, suhu udara cenderung menurun sehingga menyebabkan kamu merasa kedinginan. Ketika suhu udara menjadi dingin, kamu tidak mungkin kan mengenakan pakaian tipis seperti kaos oblong tanpa pelindung apapun karena bisa membuatmu merasa kedinginan. Kamu juga tak mungkin mengenakan sepatu kets saat jalanan rawan banjir kan? Nah ini dia 5 fashion item yang cocok kamu kenakan saat musim hujan tiba!

Jaket tahan air dan sweater

Untuk melindungi tubuh dari suhu dingin di musim hujan, kamu sangat perlu mengenakan jaket. Lebih aman lagi, jika jaket yang kamu kenakan adalah jaket tahan air. Sehingga jika tiba-tiba hujan datang, kamu tak perlu khawatir akan kebasahan.

Sedangkan untuk menghangatkan tubuhmu ketika musim hujan, sweater menjadi pakaian yang pas dikenakan saat musim hujan lho!

Dark jeans

Jika ingin berpenampilan santai di musim hujan, jeans masih menjadi fashion item yang cocok untuk dikenakan. Namun khusus untuk musim hujan, warna dark pada jeans akan sangat cocok karena bisa memberi kesan kamuflase jika celanamu basah terkena hujan.

Sepatu boot

Mengenakan sepatu kets di saat musim hujan bisa membuat sepatumu rusak karena terlalu sering terkena air. Lebih baik, kamu kenakan sepatu model boots. Selain memiliki material yang tahan air, sepatu boot juga bisa melindungi kakimu dari genangan air hujan. Terlebih, sepatu boot juga fashion item yang keren dan ikonik.

Celana 7/8

Saat musim hujan, tentu akan banyak air yang menggenang di jalanan. Agar celana yang kamu kenakan tidak basah, kamu bisa mengenakan model celana 7/8 yang sedikit mengatung. Hal tersebut akan mengindari bagian bawa celanamu basah karena terkena genangan air.

Topi

Mengenakan topi saat musim hujan bukan hanya membantu penampilanmu semakin kece, tapi juga berfungsi untuk melindungi kepalamu dari rintikan air hujan. Topi bisa sedikit menggantikan fungsi paying ketika gerimis kecil melanda. Tapi jika sudah hujan besar? Pastikan untuk berteduh lebih dahulu ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel