Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    5 Model Sepatu Yang Cocok dan Trendy Untuk Musim Hujan

    Musim hujan terkadang membuat beberapa orang kesal, terlebih para fashionista yang memperhatikan penampilan. Sepatu, sebagai salah satu fashion item penunjang penampilan juga menjadi perhatian penting ketika musim hujan datang. Saat hujan, kita harus pintar-pintar memilih model sepatu yang cocok dikenakan agar sepatu tak cepat rusak karena tergenang air dan juga tetap trendy.

    Berikut 5 referensi model sepatu yang cocok kamu kenakan saat musim hujan tiba dan mendukung penampilanmu tetap trendy dan keren!

    Boots

    Jenis sepatu boots ini merupakan sepatu yang sangat cocok untuk digunakan saat musim hujan datang. Sepatu boots akan menjaga kakimu tetap kering dan bisa melindungi dari cipratan air. Agar terkesan classy kamu bisa memilih jenis sepatu boots tinggi. Jangan lupa pilih boots berwarna netral agar bisa menyamarkan noda cipratan air. Misalnya hitam, biru dongker atau hijau.

    Loafers

    Sepatu jenis merupakan sepatu slip on yang terbuat dari bahan kulit. Biasanya, sepatu loafers memiliki model yang klasik. Karena modelnya tersebut, meski sedang musim hujan, kamu bisa tetap tampil modis dengan mengenakan sepatu model loafers ini lho!

    Rubbers Shoes

    Sesuai namanya, sepatu terbuat dari karet ini anti air. Jadi kamu enggak perlu takut air akan masuk dan membasahi kakimu. Sepatu jenis ini juga sangat mudah dibersihkan, apalagi jika teksturnya keras maka akan lebih awet saat digunakan. 

    Jelly Shoes

    Sepatu ini identic dengan warnanya yang cerah dan beraneka ragam khususnya untuk para wanita. Saat musim hujan, ladies bisa mengenakan osepatu model jelly shoes ini agar terhindar dari sepatu basah karena sepatu ini berbahan karet dan tak akan menyerap basah. Lucu kan?

    Flat Shoes

    Jika kamu pencinta flat shoes jangan sedih. Karena kamu masih menggunakan sepatu jenis ini saat musim hujan. Tetapi jangan menggunakan flat shoes berbahan suede. Karena sepatu jenis ini sangat mudah menyerap air. 

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here