Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    AKSI: Interaksi Karyawan SiCepat

    Setelah meluncurkan fitur SiCepat Klik di aplikasi WhatsApp yang memberikan kemudahan bagi pihak eksternal dalam hal ini customer SiCepat untuk mengetahui segala informasi terkait dengan pengiriman paket, SiCepat Ekspres kembali meluncurkan inovasi baru yang diberinama AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat).

    Seperti namanya, Aksi ini dihadirkan khusus untuk mengakomodir kebutuhan bagi para karyawan yang bekerja di SiCepat Ekspres. Hampir mirip dengan SiCepat Klik yang juga hadir di aplikasi WhatsApp, AKSI merupakan fitur WhatsApp bot yang menawarkan berbagai kemudahan yang bisa memenuhi kebutuhan karyawan internal SiCepat Ekspres, salah satunya pembelian produk digital.

    AKSI memiliki empat menu utama yakni Asuransi Untuk SiGesit, Produk Digital PPOB, Saran Untuk HRD, Saran Untuk Management. Dalam menu pertama yakni Asuransi Untuk SiGesit, para kurir SiGesit bisa mengajukan klaim asuransi. Informasi tersebut bisa diakses secara online malalui WhatsApp bot AKSI yang nantinya akan memberikan informasi lengkap bagaimana cara untuk mengajukan klaim asuransi bagi para kurir SiGesit.

    Selanjutnya di menu kedua, terdapat Produk Digital PPOB. Nah, menu inilah yang menjadi andalan hadirnya AKSI di kalangan karyawan SiCepat Ekspres. Melalui fitur produk digital PPOB ini, karyawan SiCepat yang membutuhkan isi ulang produk digital seperti pulsa, paket data, e-money, dan lainnya bisa membelinya melalui AKSI. Hanya dengan mendaftarkan nama dan nomor telepon saja, karyawan SiCepat bisa memenuhi kebutuhan akan produk digital tersebut dengan sangat mudah.

    Untuk bisa mengakses fitur AKSI ini, kamu hanya perlu mengirimkan pesan dengan mengetik “AKSI” dan mengirimnya ke nomor 0813-1915-8889. Setelah itu, WhatsApp bot AKSI akan membalas otomatis pesan yang kamu kirimkan dengan berbagai menu yang ada. Mudah kan? Jangan lupa untuk memanfaatkan fitur AKSI ini untuk kemudahan kita bersama ya! Karena dengan SiCepat, semua jadi lebih mudah.

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here