Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    Apple Dikabarkan Akan Meluncurkan iPhone 13

    Apple merilis empat model iPhone 12 pada Oktober 2020 lalu. Kini Apple dikabarkan membuat iPhone 13 dan menyingkirkan iPhone seri SE. Dilansir dari cnn.com, penjualan iPhone 12 Mini hanya 5 persen dari total penjualan lantaran kesuksesan iPhone SE. 

    Kemungkinan, Apple tetap akan menjual iPhone 12 Mini untuk memberikan pilihan ponsel dengan ukuran yang lebih kecil. Namun, iPhone SE tidak akan dilanjutkan produksinya karena produk ini memiliki rentang harga yang mirip dengan iPhone 12 Mini. 

    Photo by Pixabay.com

    Dengan diberhentikannya peluncuran iPhone SE ke pasar pada tahun 2021, diperkirakan penjualan iPhone 13 akan lebih baik. Kini, rumor mengenai ponsel pintar generasi berikutnya, yaitu iPhone 13 mulai banyak beredar. Melansir kompas.com, laporan terbaru dari firma investasi asal AS, Wedbush menyebut bahwa Apple berupaya meningkatkan kapasitas penyimpanan pada produk iPhone miliknya hingga 1 TB. 

    iPhone 13 akan memiliki memori dua kali lebih besar dibandingkan kapasitas maksimal dibandingkan iPhone 12 Pro dan Pro Max yang hanya memiliki penyimpanan hingga 512 GB. Layar iPhone 13 diperkirakan juga akan dibekali dengan sejumlah kemampuan baru, seperti refresh rate mencapai 120 Hz. Selain itu, layar iPhone 13 juga akan diberikan pemindai sidik jari yang kali ini terintegrasi di layar, sehingga mengembalikan fungsi Touch ID. 

    Namun, hal ini masih berupa rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Hingga saat ini, Apple pun masih bungkam soal spesifikasi maupun rancangan iPhone generasi berikutnya. 

    Baca juga artikel smartphone canggih yang meluncur di tahun 2021!

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here