Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian IdolAri Lasso Dua Minggu Absen Dari Indonesian Idol

    Ari Lasso Dua Minggu Absen Dari Indonesian Idol

    Babak Spektakuler Show ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Special Seasons kembali digelar pada Senin, 25 Januari 2021 lalu. Namun demikian, penyanyi Ari Lasso kembali absen dari kursi juri dan posisinya digantikan oleh Kaka Slank. 

    Photo by YouTube.com/Indonesian Idol 

    Absen ini menjadi yang kedua kalinya sejak perhelatan Indonesian Idol pekan lalu yang juga digantikan oleh vokalis dari grup band Slank tersebut. Meskipun begitu, juri lain tetap pada posisi mereka, seperti Judika, Anang Hermansyah, Rossa, dan Maia Estianty. Dalam siaran langsung RCTI+ ini, Boy William kembali berduet dengan Daniel Mananta sebagai pemandu acara yang sudah berjalan selama 11 musim ini. 

    Belum diketahui secara jelas apa penyebab absennya mantan vokalis Dewa 19 itu. Sebagai pembawa acara, Boy William dan Daniel Mananta juga tidak memberi pengumuman terkait hal tersebut. Namun, dilihat dari unggahan Instagram @ari_lasso pada hari Senin lalu, sang juri Indonesian Idol tersebut tampak sehat. Netizen pun membanjiri kolom komen dengan ucapan semoga dalam keadaan sehat selalu dan tak sedikit dari mereka yang menanyakan kapan Ari Lasso akan kembali ke kursi juri. 

    Unggahan yang dipenuhi dengan komentar kerinduan serta doa dari para rekan sesama musisi dan netizen ini , menunjukkan seolah-olah sang juri baru sembuh dari sakit. 

    “Alhamdulillah sehat2 terus,” ucap akun terverifikasi Andra Ramadhan.

    “Welcome back!” seru Anji.

    “Sudah sembuh om @ari_lasso?” tanya salah satu akun netizen yang tidak mendapat respons dari Ari.

    Semoga juri Ari Lasso dalam kondisi sehat dan jangan lupa untuk saksikan Indonesian Idol, serta voting melalui aplikasi SiCepat agar kamu mendapatkan hadiah! 

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments