Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babak Spektakuler Top 6, Akhir Perjalanan Azhardi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babak Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol Special Season telah tayang pada Senin (8/3/2021) malam kemarin. Satu dari finalis pria yang tersisa, Azhardi harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi bernyanyi ini. Menyanyikan lagu ‘Without You’ dari musisi Avicii, Azhardi kurang memberikan penampilan yang berkesan. 

Para juri juga memberikan banyak masukan saat mengomentari penampilan Azhardi. Alhasil, Azhardi masuk ke dalam bottom two bersama Jemimah. Di Akhir acara, Boy William sebagai host mengumumkan, bahwa Azhardi harus tersisih di Babak Spektakuler Top 6 Indonesian Idol Special Season. Azhardi juga mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah memberikan banyak pelajaran di kompetisi ini. 

Sebelum masuk ke ajang pencarian bakat ini, pria bernama lengkap Azhardi Athariq ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Namun, karena terhalang oleh pandemi, Azhardi memutuskan untuk mengasah kemampuan bernyanyinya hingga melanjutkannya ke panggung Indonesian Idol Special Season. 

Sejak SMA, pria kelahiran tahun 2002 ini sudah memulai kariernya di bidang musik bersama band miliknya yang bernama Rainyfea. Rainyfea juga telah merilis single berjudul ‘Suffer’ dan sudah didengarkan sebanyak 3,9 ribu kali di YouTube 

Sejak SMA, ia sudah memulai kariernya di bidang musik bersama band miliknya yang bernama Rainyfea yang telah merilis single sendiri berjudul “Suffer”—sudah didengarkan 3,9 ribu kali di YouTube. Ia pun juga aktif mengisi panggung di beberapa acara sekolah. Selain bernyanyi, Azhardi juga hobi bermain sepak bola yang menjadi olahraga favoritnya. 

Pada awal kehadirannya di Indonesian Idol Special Season, ia sempat memiliki rambut gondrong. Kemudian ia memangkas rambutnya sehingga penampilannya pun lebih fresh dan menarik perhatian para juri. Penampilannya yang semakin memikat para penggemar dan juri, terlihat dari dirinya yang mengenakan pakaian a la streetwear. Terlebih lagi saat dirinya mengenakan jaket washed denim dengan dalaman hitam saat membawakan lagu ‘Malibu Nights’ dari Lany di babak Final Showcase pada bulan Desember lalu. 

Ajang Indonesian Idol Special Season kini menyisakan lima peserta yaitu Melisa, Mark, Jemimah, Anggi, dan Rimar. Dukung terus idolamu melalui aplikasi SiCepat dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel