Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Bank Raya Indonesia Gandeng SiCepat Ekspres, Berikan Kemudahan Pembiayaan bagi Vendor Melalui Program Financing

    Pembiayaan seringkali menjadi kendala yang dihadapi oleh banyak pemilik usaha ataupun sebuah perusahaan, ketika ingin mengembangkan atau melakukan ekspansi bisnis. Pembiayaan (financing) sendiri merupakan penyediaan dana berdasarkan persetujuan atau kesepakatan antara dua pihak sesuai dengan perjanjian yang ada. 

    Selaras dengan hal tersebut, SiCepat Ekspres bekerja sama dengan Bank Raya Indonesia menghadirkan program pembiayaan (financing) bagi para vendor yang membutuhkan pendanaan dalam usaha ataupun perusahaan. 

    Bank Raya Indonesia merupakan bank digital bagian dari BRI Group yang dipercaya untuk menjadi digital attacker dengan produk-produk unggulan di antaranya digital saving yang memiliki fitur-fitur andalan seperti Saku Bujet, Saku Pintar, dan Saku Jaga untuk mengatur kebutuhan harian serta alokasi tabungan jangka panjang. 

    Haikal Muhammad selaku Senior Staff Corporate Partnership SiCepat Ekspres.

    Melalui kegiatan Bank Raya Business Gathering yang diadakan pada 31 Oktober 2022 di Hotel JS Luwansa, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, SiCepat Ekspres hadir sebagai pihak yang menjembatani antara para vendor dengan Bank Raya Indonesia dengan berbagai produk yang ditawarkan.

    Haikal Muhammad selaku Senior Staff Corporate Partnership SiCepat mengatakan kolaborasi bersama Bank Raya Indonesia menjadi salah satu strategi untuk terus menjalin silaturahmi dengan para vendor yang telah bekerja sama sejak lama. Tidak hanya itu, program yang ditawarkan oleh Bank Raya Indonesia juga bisa menjadi solusi pendanaan bagi para vendor dengan berbagai kemudahan yang ada.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Berkontribusi untuk Negeri dalam Festival Kolaborasi Jakarta

    Berbagai kemudahan dalam program pembiayaan (financing) yang diberikan bagi Bank Raya Indonesia bagi vendor SiCepat Ekspres di antaranya adalah:

    1. Bank Raya Indonesia memberikan dana pinjaman lebih besar berkisar Rp100 juta hingga Rp3 miliar.
    2. Jangka waktu peminjaman lebih panjang selama 12 bulan dengan proporsi 0,5%.
    3. TOP (Term of Payment) yang ditawarkan dari Bank Raya prosesnya lebih cepat dengan suku bunga rendah.

    Program pembiayaan ini dirancang khusus Bank Raya Indonesia untuk mendukung kebutuhan usaha bagi para vendor SiCepat Ekspres. Program ekslusif ini bertujuan untuk mendukung pengelolaan cash flow para vendor SiCepat Ekspres yang nantinya akan ditawarkan secara langsung oleh Bank Raya Indonesia.

    Pemaparan program pembiayaan (financing) dari Bank Raya Indonesia.

    “Program pembiayaan (financing) ini juga menjadi salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk menjembatani antara Bank Raya Indonesia dengan para vendor, untuk bisa saling mengenal dan bersinergi melalui berbagai program financing yang ditawarkan oleh Bank Raya,” kata Haikal.

    Ke depannya, melalui program pembiayaan (financing) dari Bank Raya Indonesia dapat mendukung keberhasilan bisnis para vendor untuk terus berkembang dan mengelola cash flow dengan baik. Selain itu, dengan program ini para vendor dapat menggunakannya untuk meningkatkan produktivitas perusahaan dan sebagainya.

    Baca juga: Gelar Media Visit Perdana, SiCepat Ekspres Kunjungi Kantor Katadata

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here