Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bantuan Covid-19 SiCepat Bersama Amazon & Amazon Web Services

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres berkolaborasi dengan Amazon and PT. Amazon Web Services Indonesia dalam program pengiriman paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 2.380 paket sembako telah didistribusikan ke masyarakat diantaranya 500 paket untuk Yayasan Usaha Mulia di Cipanas, 704 paket untuk warga Kelurahan Margakaya Kab. Karawang, dan 1176 paket pasien isoman di wilayah DKI Jakarta.  Pendistribusian paket sembako dari Amazon dan AWS Indonesia ini dibantu oleh SiCepat Ekspres pada periode 4-9 Agustus 2021.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kami sangat menyambut baik kolaborasi bersama Amazon dan AWS Indonesia yang sudah menjadi customer corporate kami sejak tahun 2020 dalam mendistribusikan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat menghasilkan sinergi yang baik dan membawa dampak positif bagi penanggulangan Covid-19 di Indonesia, khususnya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi.”

Gunawan Susanto, Country Leader PT Amazon Web Services Indonesia menyampaikan, “Dalam kesempatan kali ini, Amazon dan AWS Indonesia bekerjasama dengan SiCepat Ekspres dan Yayasan Usaha Mulia dalam mendistribusikan 2.380 paket sembako yang berisi beras, susu, kornet, minyak goreng dan kacang hijau ke rumah tangga berpenghasilan rendah yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman membantu kami untuk mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat dengan memberikan gratis ongkos kirim”.

Samsul Maarif, Project Manager Yayasan Usaha Mulia sebagai salah satu pihak yang menerima bantuan dari Amazon dan AWS Indonesia menyampaikan, “Kami sangat menyambut baik dan berterima kasih sekali kepada donatur dari Amazon dan AWS Indonesia, dan juga SiCepat Ekspres atas bantuan sembako untuk komunitas masyarakat yang kami bantu.”

Sebagai informasi, 2020 SiCepat Peduli telah melakukan kegiatan CSR yang fokus pada sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi Covid-19. Melalui program ini, SiCepat Ekspres berharap dapat menjalin kolaborasi dan sinergi positif dalam memberikan kontribusi yang nyata dan manfaat bagi masyarakat.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel