Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bantuan Sembako SiCepat Bersama Koramil 04 Cengkareng

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir memberikan dampak yang signifikan, terlebih dalam penurunan ekonomi masyarakat. Melalui program CSR SiCepat Peduli, SiCepat Ekspres bersama Koramil 04 Cengkareng menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 100 dus kepada masyarakat di sekitar lingkungan Koramil 04 Cengkareng.

Paket sembako yang didonasikan meliputi beras, minyak goreng, gula, mie instan, sardine, dan susu kental manis senilai Rp 10 juta. Bantuan tersebut diterima oleh Edy Moerdoko, Danramil 04 Cengkareng sebagai pihak yang membantu mendistribusikan bantuan ke masyarakat melalui kegiatan sosial Jumat Berkah yang diselenggarakan pada Jumat pagi, 2 Juli 2021.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres kepada masyarakat yang terdampak pandemi, bantuan ini kami salurkan dengan harapan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga kondisi pandemi ini dapat semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali”.

Bantuan sembako dari SiCepat peduli ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Berdasarkan keterangan Edy Moerdoko, masyarakat terdampak Covid-19 ini masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk bisa terus bertahan hidup. Beberapa di antaranya mengalami dampak langsung maupun tidak langsung dari adanya pandemi.

“Saya sampaikan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang menyambut baik ajakan kami untuk berkolaborasi bersama untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Cengkareng. Dampak langsung maupun tidak langsung yang dihadapi masyarakat ini masih menjadi fokus perhatian kami di lapangan, sehingga kolaborasi ini sangatlah membantu. Harapannya, bisnis SiCepat Ekspres bisa terus bertahan dalam kondisi pandemi ini, serta banyak memberi manfaat kepada masyarakat” jelas Edy Moerdoko, Danramil 04 Cengkareng.

Selain kegiatan distribusi sembako bersama Koramil 04 Cengkareng, SiCepat Ekspres secara rutin melakukan kegiatan Jumat Berkah berbagi makanan di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya. Tercatat lebih dari 200.000 paket makanan gratis telah diberikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel