Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Begini Caranya Cek Resi Paket SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kamu suka belanja online dan tidak sabar kapan paketmu akan datang? Jangan khawatir, kamu bisa cek sendiri posisi paketmu ada dimana lho! Bagi kamu yang menggunakan layanan SiCepat Ekspres, kamu bisa mengecek posisi paket alias tracking resi paketmu melalui 3 cara! Yuk simak baik-baik.

Cek Resi via Website SiCepat Ekspres

Cara pertama, kamu bisa cek resi paketmu melalui website www.sicepat.com dan pilih menu Cek Resi. Setelah itu, akan muncul halaman dimana kamu bisa memasukan nomor resi paket untuk dilacak posisinya. Dalam menu Cek Resi yang tertera di website sicepat.com, kamu bisa mengecek lebih dari 3 nomor resi. Sehingga hal tersebut tentu akan memudahkanmu untuk bisa melakukan tracking lebih dari satu paket kiriman.

Cek Resi Melalui Aplikasi SiCepat Ekspres

Lebih mudah lagi, SiCepat menyediakan aplikasi SiCepat Ekspres untuk memberi kemudahan bagi customer. Berbagai aktivitas bisa dilakukan melalui aplikasi SiCepat Ekspres ini, salah satunya yaitu untuk mengecek resi paketmu.

Caranya mudah, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi SiCepat ekspres, kemudian pilih icon dengan keterangan “Cek Resi”. Setelah itu, kamu bisa memasukkan lebih dari 3 nomor resi untuk melakukan tracking dimana posisi paketmu saat ini.

Cek Resi Melalui WhatsApp SiCepat Klik

Tak hanya memberikan kemudahan melalui hadirnya aplikasi SiCepat Ekspres saja, SiCepat juga memanfaatkan teknologi WhatsApp Bot untuk semakin memudahkan aktivitas customer dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres. Melalui WhatsApp SiCepat Klik ini, kamu bisa mengecek resi paketmu lho!

Caranya mudah, kamu hanya perlu memanfaatkan aplikasi WhatsApp dan mengirim pesan ke nomor 0813-1920-0030 atau masuk melalui link bit.ly/SiCepatklik. Teknologi WhatsApp Bot SiCepat Klik dapat diakses 24 jam.

Setelah mengirim pesan “SiCepat Klik” ke WhatsApp Bot, akan ada pesan balasan yang berisi 10 menu. Untuk mengecek nomor resi, kamu bisa membalas pesan tersebut dengan menu angka “2” yakni “Tracking”. Setelah itu, kamu hanya perlu memasukkan nomor resi paket yang hendak kamu cek keberadaannya. Kamu hanya bisa mengecek satu nomor resi saja melalui WhatsApp Bot SiCepat Klik ini ya!

Nah, sangat mudah kan? Gunakan ketiga cara ini agar kamu bisa lebih mudah dalam mengecek resi dan memantau dimana posisi paketmu berada ya! Dengan SiCepat Ekspres, semua jadi lebih mudah.

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel